Rechercher dans ce blog

Kamis, 23 November 2023

Tanggapan Geni Halilintar Soal Hubungan Thariq Halilintar - Aaliyah Massaid, Selalu Berikan Doa Terbaik Buat Anak-Anaknya - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Lenggogeni Faruk tak memberikan banyak komentar terkait anaknya, Thariq Halilintar yang kini tengah dekat dengan Aaliyah Massaid. Sebagai ibu, Lenggogeni Faruk hanya memberikan doa yang terbaik buat anak-anaknya.

"Umi doakan yang terbaik untuk setiap anak-anaknya, Umi pasti doakan yang terbaik," ujar Lenggogeni Faruk saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2023).

1. Doa Ibu

Dalam kesempatan itu, Lenggogeni Faruk juga mendoakan buat anak pertamanya, Atta Halilintar yang baru saja dikaruniai anak kedua. Doa terbaik selalu diberikan kepada putra sulungnya itu.

"Semoga menjadi sebaik-baiknya pria yang berjaya, sukses dunia akhirat, selalu tidak lupa membawa istri, anak-anak, dan keluarga besarnya untuk selalu stay connected," katanya.

2. Hubungan Thariq dan Aaliyah

Seperti yang sudah diketahui, kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tengan menjadi perbincangan netizen di sosial media dalam beberapa waktu terakhir. Meskipun keduanya belum secara resmi mengumumkan status hubungan mereka, keduanya seringkali terlihat bersama dalam berbagai acara.

Bahkan belum lama ini, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid turut hadir bersama dalam konser Coldplay. Tidak hanya itu, baru-baru ini Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid juga turut menghadiri ulang tahun dari Atta Halilintar, menunjukkan keakraban yang semakin erat antara keduanya.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Adblock test (Why?)


Tanggapan Geni Halilintar Soal Hubungan Thariq Halilintar - Aaliyah Massaid, Selalu Berikan Doa Terbaik Buat Anak-Anaknya - KapanLagi.com
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...