Rechercher dans ce blog

Kamis, 23 November 2023

Polisi: Nafa Urbach Pakai Obat Keras dengan Resep Dokter - detikNews

Jakarta -

Artis Nafa Urbach sempat ditangkap karena memakai obat keras golongan G di kafe Senopati, Jakarta Selatan. Polisi memastikan Nafa Urbach memakai obat keras sesuai dengan resep dokter.

"Ada resep dokter," kata Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Mukti Juharsa saat dihubungi detikcom, Kamis (23/11/2023).

Sebelumnya, Mukti membenarkan bahwa artis berinisial N yang ditangkap di kafe Senopati adalah Nafa Urbach. Ia ditangkap karena memakai obat keras, tetapi dia punya resep dokter.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Iya," singkat Mukti saat ditanya apakah benar berinisial N ini adalah Nafa Urbach.

"Cuma make aja," lanjut Mukti.

Tes Urine Negatif

Bareskrim Polri sempat menangkap artis berinisial N karena menggunakan obat keras golongan G di salah satu kafe di wilayah Senopati, Jakarta Selatan. Artis tersebut sudah dipulangkan lantaran penggunaan obat keras sesuai dengan resep dokter.

"Iya N, dia pakai obat keras tapi pakai izin dokter. Sudah dikembalikan karena ada izin dokter, ada surat dokter," kata Dirtipidnarkoba Bareskrim Polri Brigjen Mukti Juharsa, Minggu (19/11).

Mukti mengatakan pihaknya juga sudah melakukan tes urine kepada artis tersebut. Hasilnya nihil menggunakan narkotika.

"Tes urine negatif. Dia kan (mengonsumsi obat keras) ada surat dokter ada resep dokter, jadi pakai obat itu boleh," ujarnya.

Redaksi telah menghubungi Nafa Urbach melalui akun Instagramnya untuk meminta tanggapannya, tapi hingga berita ini dimuat belum mendapatkan balasan.

(mea/dhn)

Adblock test (Why?)


Polisi: Nafa Urbach Pakai Obat Keras dengan Resep Dokter - detikNews
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...