Rechercher dans ce blog

Kamis, 23 November 2023

Melissa Barrera Usai Dipecat Imbas Bela Palestina: Diam Bukan Pilihan - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Melissa Barrera buka suara usai dipecat dari proyek film Scream VII imbas membela Palestina di tengah agresi Israel. Melalui unggahan di media sosial, ia mengawali pernyataan dengan mengutuk antisemitisme dan Islamofobia.

Barrera merasa bertanggung jawab untuk menyuarakan isu-isu penting dan berpihak kepada kelompok yang membutuhkan. Ia mengatakan tanggung jawab itu karena statusnya sebagai figur publik keturunan Latin.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Setiap orang di muka bumi ini--tanpa melihat agama, ras, etnis, gender, orientasi seksual, atau status sosial dan ekonomi--berhak atas kesetaraan hak asasi manusia, martabat, dan kebebasan," ujar Barrera, dalam unggahan Instagram Story pada Rabu (22/11).

"Saya percaya sekelompok orang BUKAN pemimpin mereka, dan tidak ada badan pemerintahan yang boleh lepas dari kritik," lanjutnya.

Aktris kelahiran Meksiko itu lalu berharap dan berdoa supaya tidak ada lagi kematian dan kekerasan. Ia pun terus berharap agar perdamaian di Gaza dapat segera terwujud.

Barrera juga mengaku akan terus bersuara bagi mereka yang membutuhkan dukungan. Ia bahkan mengaku tidak akan bungkam terkait isu HAM dan perdamaian dunia.

Hal itu senada dengan aksi Barrera yang terus mengunggah kabar terkini soal warga Palestina yang menjadi korban agresi Israel. Aktris kelahiran 1990 itu rutin membagikan foto dan video tentang cerita warga hingga kondisi di Gaza.

"Saya berdoa siang dan malam supaya tidak ada lagi kematian, tidak ada lagi kekerasan, dan supaya semua bisa hidup berdampingan secara damai," ujar Barrera.

"Saya akan terus bersuara bagi mereka yang paling membutuhkan dan terus mengadvokasi perdamaian dan keamanan, hak asasi manusia, dan kebebasan," sambungnya.

"Diam bukanlah pilihan bagi saya," tegas sang aktris menutup pernyataannya.

[Gambas:Video CNN]

Lanjut ke sebelah...


Adblock test (Why?)


Melissa Barrera Usai Dipecat Imbas Bela Palestina: Diam Bukan Pilihan - CNN Indonesia
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...