Rechercher dans ce blog

Rabu, 22 November 2023

SM Entertainment Umumkan Penangguhan Aktivitas Seunghan RIIZE Untuk Jangka Waktu yang Tak Ditentukan - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari SM Entertainment pada Rabu (22/11/2023) pagi. Melalui akun resmi RIIZE, pihak agensi mengumumkan bahwa seluruh aktivitas Seunghan RIIZE akan ditangguhkan untuk jangka waktu yang tak ditentukan.

Dari pengumuman resmi SM Entertainment, diketahui bahwa keputusan tersebut diambil karena sorotan publik atas kehidupan pribadi Seunghan. Seperti diketahui, idol tersebut terlibat kontroversi karena foto-fotonya sebelum debut bocor di dunia maya, termasuk foto dirinya sedang merokok di jalanan Jepang dan video dirinya melakukan video call dengan penyanyi lain.

Oleh karena itu, mulai tanggal 22 November 2023 RIIZE akan aktif dengan 6 member tidak termasuk Seunghan. Simak isi pernyataan resminya berikut ini.

1. Pernyataan Resmi SM Entertainment

"Halo, ini SM Entertainment.

Kami ingin membahas tentang member RIIZE, Seunghan.

Seunghan benar-benar minta maaf dan merenungkan kekecewaan dan kebingungan yang dia sebabkan tidak hanya kepada tim dan member-membernya, tetapi juga kepada para penggemar, karena masalah terkait kehidupan pribadinya yang baru-baru ini bocor dan disebarkan tanpa izin melalui media sosial dan komunitas online.

Akibatnya, Seunghan merasa terbebani dan bertanggung jawab, dan setelah mempertimbangkan secara mendalam, dia menyatakan niatnya untuk menghentikan aktivitas demi tim. Kami juga menilai bahwa tidak masuk akal untuk melanjutkan aktivitas dalam keadaan seperti ini, sehingga kami memutuskan untuk menangguhkan aktivitasnya tanpa batas waktu, menghormati pendapat yang bersangkutan bahwa dia tidak ingin menyebabkan kerugian lebih lanjut pada tim dan member.

Oleh karena itu, mulai hari ini (tanggal 22), RIIZE akan aktif dengan 6 member tidak termasuk Seunghan.

Meskipun ini adalah situasi yang mendadak, keputusan ini diambil melalui diskusi yang cermat bersama artisnya sendiri. Kami meminta pengertian dari para penggemar, dan kami merasa bertanggung jawab besar atas kelalaian kami dalam mengelola artis kami, bahkan sebelum mereka debut. Sekali lagi, kami meminta maaf sebesar-besarnya kepada para penggemar.

Namun, video dan foto yang saat ini dibocorkan dan didistribusikan tanpa izin diambil selama waktu pribadi sebagai trainee sebelum debut, dan direproduksi beberapa kali untuk menimbulkan kesalahpahaman melalui pengeditan sekunder yang disengaja, seperti menggunakan tangkapan layar dari video dengan sumber yang teridentifikasi. Itu sudah dilakukan.

Selain itu, pelaku yang membocorkan dan penyebar video serta foto yang tidak sah juga menyebarkan informasi palsu dan menyimpang yang berbeda dari fakta dengan menggunakan percakapan pengirim pesan yang tidak ada dan teknik jahat untuk menciptakan informasi palsu yang tidak berdasar. Mereka terus melakukan tindakan pencemaran nama baik yang serius terhadap artis kami.

Begitu kami mengetahui fakta-fakta di atas, kami segera melakukan pemantauan, mengumpulkan sejumlah besar bukti, mengidentifikasi pihak-pihak yang membocorkan dan menyebarkan informasi tanpa izin, dan berencana untuk mengajukan pengaduan ke kantor polisi setempat sore ini. Selain itu, kami sedang mempertimbangkan tindakan hukum tambahan terhadap orang tersebut, tidak hanya atas pencemaran nama baik artis karena kebocoran dan pendistribusian secara tidak sah, tetapi juga atas berbagai tindakan ilegal seperti kejahatan dunia maya dan ancaman.

Untuk artis dan tim kami, dan demi para penggemar yang mencintai tim, kami berencana untuk mengambil tindakan tegas tanpa persetujuan atau keringanan hukuman apa pun terhadap semua tindakan yang merugikan secara sekunder, seperti tidak hanya mengajukan tuntutan hukum, tetapi juga membuat, menyebarkan, dan memperluas serta mereproduksi rumor sembarangan kepada artis melalui postingan tambahan.

Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami.

Terima kasih"

2. Kontroversi Seunghan RIIZE

Seunghan sudah dirundung berbagai macam kontroversi bahkan sebelum resmi debut bareng RIIZE. Hal ini sebagian besar diduga disebabkan oleh akal-akalan temannya yang memiliki akses ke akun Instagram pribadi Seunghan. Tidak hanya siaran langsung dengan seseorang yang diduga pacarnya saja yang bocor, namun antara tanggal 16 dan 18 November 2023, bocoran video call siaran langsung antara Seunghan dan Soobin TXT, serta video Seunghan sedang merokok juga menjadi viral di media sosial.

Reaksi yang diterima Seunghan atas serangkaian kontroversi yang menyandungnya pun beragam. Di satu sisi, banyak penggemar yang konsisten membela Seunghan dan dibuat geram oleh penyebar rumor yang telah menghancurkan karier sang artis. Di sisi lain, ada juga yang setuju kalau Seunghan meninggalkan grup agar tak lagi menimbulkan kerugian bagi member-member lainnya. Bagaimana menurut KLovers?

(AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!)

Simak Juga Berita Lain yang Nggak Kalah Hot!!!

Adblock test (Why?)


SM Entertainment Umumkan Penangguhan Aktivitas Seunghan RIIZE Untuk Jangka Waktu yang Tak Ditentukan - KapanLagi.com
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...