Rechercher dans ce blog

Sabtu, 08 Juli 2023

Wah.. Kate Middleton dan Pangeran William 'Ketangkap Basah' Cium Mesra - detikHot

Jakarta -

Pemandangan langka dari keluarga kerajaan Inggris menjadi sorotan dunia. Kate Middleton dan Pangeran William ketahuan ciuman mesra di pipi dan dijepret oleh fotografer.

Mereka menghadiri Out-Sourching Inc.Royal Charity Polo Cup 2023 di Egham, Inggris, pada 6 Juli lalu. Momen langka itu terjadi saat Pangeran Wales dan timnya yang bermain atas nama Asosiasi Polo AS merayakan kemenangan 3-2 di acara amal tersebut.

Ia mempersembahkan trofi kepada tim pemenang dan berfoto bersama mereka. Sebelumnya, Kate Middleton tampak menghampiri suaminya, berpelukan lalu cium mesra di pipi.

Hal itu menjadi momen langka karena setiap anggota keluarga kerajaan Inggris dilarang untuk membagikan potret mesranya ke hadapan publik. Termasuk hal kecil seperti bergandengan tangan.

Kate yang mengenakan gaun maxi floral berlengan panjang dan berwarna biru pastel itu datang ke pertandingan untuk mengumpulkan dana bagi 11 badan amal yang didukungnya. Termasuk Wales Air Ambulance, Centrepoint dan Mental Health Innovations.

Sepanjang pertandingan, Kate tampak berbaur dengan tamu lainnya. Termasuk sepupu Williams hingga putra-putri dari Putri Anne.

Sayangnya tidak terlihat anak-anak merek yakni Pangeran George yang akan berusia 10 tahun di akhir Juli, Putri Charlotte (8 tahun) maupun Pangeran Louis (5 tahun).

Di laman Instagram pribadinya, Kate mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang menghadiri acara amal di pertandingan Polo.

"Terima kasih banyak kepada semua pihak yang menghadiri acara amal hari ini. Hal ini membantu kami untuk mengumpulkan uang yang memiliki dampak berarti bagi tujuan yang dekat dengan hati kami," tukas Kate Middleton.

Simak Video "Gaya Sporty Kate Middleton Main Tenis di Lapangan Wimbledon"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

Adblock test (Why?)


Wah.. Kate Middleton dan Pangeran William 'Ketangkap Basah' Cium Mesra - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mandala Shoji Ngaku Dapat Ancaman dan Intimidasi hingga Mobil Disiram Air Keras - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Mandala Shoji Ngaku Dapat Ancaman dan Intimidasi hingga Mobil Disiram Air Keras    detikHot Intip ...