Rechercher dans ce blog

Sabtu, 08 Juli 2023

Cara Violenzia Jeanette Move On dari Marcelino Lefrandt - detikHot

Jakarta -

Hubungan asmara antara Violenzia Jeanette dan Marcelino Lefrandt harus kandas setelah enam bulan bersama. Meskipun terhitung singkat, artis berusia 33 tahun itu menyebut baik dirinya dan sang mantan kekasih memang sulit dan membutuhkan waktu untuk sama-sama move on.

"Aku sama Marcel untuk kehilangan sesuatu yang manis kayak gitu kan pasti sakit lah usaha aku buat move on," kata Violenzia Jeanette saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Agar tak terlarut dalam kesedihan dan kenangan masa lalu, Violenzia Jeanette memilih untuk berfokus pada bisnis dan pekerjaannya dimana dalam waktu dekat, dirinya bakal meluncurkan produk vape, batik, hingga parfum.

"Aku sebut kerja, aku sebutin kerja sama sibuk ngurus anak-anak aku karena aku lagi mau banyak launching produk kayak besok aku mau launching Liquid Vape besok banget nih di Brotherhood nah terus habis itu aku lagi baru launching ini baju juga batik terus nih nanti aku mau launching parfum juga," terang Violenzia Jeanette.

Setelah putus dari Marcelino Lefrandt, Violenzia Jeanette belum mau tereburu-buru cari pasangan baru lagi. Dia lebih memilih untuk berfokus kepada tiga anaknya yang masih haus akan kasih sayang dari seorang ibu.

"Aku punya tiga orang anak Jadi aku lebih memilih fokus Aku sekarang untuk diri aku sendiri sama anak-anak aja dulu banyak sih sebenarnya," pungkasnya.

Simak Video "Pesinetron Ferry Irawan Sakit Keras hingga 15 Kali Suntik di Kepala"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

Adblock test (Why?)


Cara Violenzia Jeanette Move On dari Marcelino Lefrandt - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mandala Shoji Ngaku Dapat Ancaman dan Intimidasi hingga Mobil Disiram Air Keras - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Mandala Shoji Ngaku Dapat Ancaman dan Intimidasi hingga Mobil Disiram Air Keras    detikHot Intip ...