Rechercher dans ce blog

Sabtu, 08 Juli 2023

Kronologi Meninggalnya Ibunda Jonas Rivanno - detikHot

Jakarta -

Kabar duka datang dari Jonas Rivanno. Sang ibunda, Leony Pattipeilohy dikabarkan meninggal dunia di rumah sakit pada Jumat (7/7/2023).

Diketahui, ibu mertua Asmirandah itu mengidap penyakit kanker sejak 2008 lalu. Kanker tersebut diduga menjadi penyebab meninggalnya Leony Pattipeilohy. Jenazah Leony Pattipeilohy sendiri dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

"(Meninggal) di rumah sakit. Jadi Mama sebenernya mengindap kanker dari 2008, melawan kanker sampai 2023, kanker buli-buli dekat saluran kemih. Kalau mau lebih lengkap enaknya dokter kali ya yang jelasin," kata Jonas Rivanno saat ditemui di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (8/7/2023).

Dikarenakan sudah mengidap kanker sejak 2008, dokter menyebut kanker sudah menyebar hingga paru-parunya yang membuat kondisi ibunda Jonas Rivanno semakin menurun.

"Kan udah dari 2008 mama idap kanker jadi setelah berjuang bertahun-tahun namanya kanker nyebar perlahan-lahan. Ke ginjal, saluran pembuangan juga, hati, terakhir dokter bilang udah ke paru-paru," terang Jonas Rivanno.

Jonas Rivanno sendiri sempat menyesal karena tak bisa berada di samping ibundanya di saat-saat terakhirnya karena tengah berada di luar kota.

"Kebetulan aku masih di Malang, di kuar kota, jam setengah 3 pagi mama menghembuskan napas terakhir. Aku baru balik dari luar kota jam 5 pagi. Jadi nggak sempat," jelas Jonas Rivanno.

Dalam kesempatan yang sama, Jonas Rivanno dan keluarga meminta agar dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya.

"(Kami dan keluarga) minta doa dari semuanya kami juga minta maaf untuk semuanya, kalo ada mungkin pernah melakukan kesalahan atau tutur kata yang mungkin kurang berkenan, saya sebagai anaknya memohon maaf yang sebesar-besarnya," pungkasnya.

Simak Video "Rasa Kehilangan Jonas Rivanno dan Asmirandah Akan Kepergian Sang Ibu"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/nu2)

Adblock test (Why?)


Kronologi Meninggalnya Ibunda Jonas Rivanno - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mandala Shoji Ngaku Dapat Ancaman dan Intimidasi hingga Mobil Disiram Air Keras - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Mandala Shoji Ngaku Dapat Ancaman dan Intimidasi hingga Mobil Disiram Air Keras    detikHot Intip ...