Rechercher dans ce blog

Senin, 24 Juli 2023

Nathalie Holscher Sudah Bilang Langsung ke Sule untuk Stop Kirim Uang Bulanan Buat Adzam - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Nathalie Holscher mengaku sudah bicarakan langsung kepada mantan suaminya, Sule supaya tidak lagi memberi nafkah bulanan untuk Azam. Nathalie Holscher yakin rezeki akan datang terlebih buat sang buah hati.

"Dari aku sih emang udang ngomong dari orangnya langsung ya, ya udah stop aja. Insya Allah rezeki anak tuh ada aja, yang namanya rezeki anak ada aja," ujar Nathalie Holscher di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (23/7/2023).

•

1. Singgung Mobil Juga

Bukan cuma uang bulanan, Nathalie Holscher juga sempat menyinggung mobil yang diberikan oleh Sule. Nathalie rela jika mantan suaminya itu mengambil kembali mobil tersebut.

"Aku udah bilang sih, masalah ini distop, ambil. Ambil semuanya," ujarnya.

2. Klarifikasi Soal Rp 25 Juta Kurang

Kemudian Nathalie mengklarifikasi pernyataannya, soal keluhan yang menganggap nafkah Rp 25 juta per bulan untuk anak terlalu sedikit. Nathalie mengaku, pernyataan itu ketika Azam masih berusia 5 bulan.

"Itu sebenarnya komenan-komenan dulu, waktu Azam masih 5 bulanan. Dari ASI pindah ke susu anti alergi, karena dia nggak bisa susu sapi. Jadi itu komenan dulu," katanya.

3. Tanggapan Sule?

Lalu, bagaimana tanggapan Sule setelah mendengar penuturan Nathalie, agar tidak lagi memberikan nafkah bulanan untuk Azam? "Cuma diem aja," pungkas Nathalie Holscher.

Gimana komentar KLovers?

Adblock test (Why?)


Nathalie Holscher Sudah Bilang Langsung ke Sule untuk Stop Kirim Uang Bulanan Buat Adzam - KapanLagi.com
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...