Rechercher dans ce blog

Selasa, 25 Juli 2023

Hotman Paris Ikhlas Cincin Antiknya Tak Kembali, Pesan Lagi di Italia - detikHot

Jakarta -

Hotman Paris tak sengaja menjatuhkan cincin antiknya di salah satu mal di Jakarta. Meski dalam rekaman CCTV ada yang menemukan cincin tersebut, Hotman Paris sudah mengikhlaskan apabila cincin itu tak kembali.

Pengacara kondang itu mengatakan itu adalah cincin termurah yang selalu dipakai di jari-jarinya. Akan tetapi, cincin berbentuk terompet itu dia nilai sangat antik.

Sampai saat ini, cincin tersebut belum kembali ke tangannya.

"Nggak (balik). Di CCTV memang ada yang menemukan, tapi tidak dikembalikan," kata Hotman Paris di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2023).

Oleh karena itu, Hotman Paris memilih untuk mengikhlaskan cincin tersebut. Dia mengikhlaskan cincin tersebut karena jatuh dan bukan dicuri oleh orang.

"Ya mau diapain lagi? Saya ikhlaskan. Orang jatuh, bukan dicuri. Nggak terlalu mahal juga kok. Bentuknya saja yang antik," kata Hotman Paris.

Hotman Paris kemudian memperlihatkan cincin berlian bernilai miliaran di jarinya. Menurutnya apabila cincin tersebut yang jatuh dan hilang, tentu akan lain cerita.

"Kalau yang ini (berlian) yang hilang, baru gue mungkin nangis tujuh hari tujuh malam karena ini lebih mahal dari Lamborghini," ujarnya.

Untuk mengganti cincin antiknya itu, Hotman Paris sudah memesan lagi yang baru dari Italia. Sebenarnya cincin itu dia pakai untuk melindungi cincin berliannya agar tak terjatuh.

"Sudah pesan lagi juga dari Italia, bentuk terompet juga. Adanya di sana, di sini nggak ada," aku Hotman Paris Hutapea.

"Katanya sekitar dua bulan, bisa lebih," sambungnya.

Simak Video "Pesan Hotman Paris untuk Penemu Cincin Antiknya yang Hilang"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Adblock test (Why?)


Hotman Paris Ikhlas Cincin Antiknya Tak Kembali, Pesan Lagi di Italia - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...