Rechercher dans ce blog

Minggu, 23 Juli 2023

Inara Rusli Suka Salahkan Diri Sendiri, Tak Bisa Tampil Indah di Hadapan Virgoun - detikHot

Jakarta -

Rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun di ujung tanduk. Tudingan perselingkuhan yang dilakukan Virgoun menjadi puncak kesabaran Inara Rusli.

Namun, di balik rasa kesal dan marah ada hal lain yang dirasakan Inara Rusli. Sebagai perempuan, Inara Rusli kerap merasakan tak percaya diri dan berujung menyalahkan diri sendiri dengan nasib pernikahannya yang sudah berjalan 9 tahun itu.

"Soalnya sejujurnya namanya perempuan gampang banget insecure. Pasti awal-awal itu baper, cenderung menyalahkan diri sendiri sih. Mungkin karena (merasa) iya kali benar sekarang, selama ini aku di rumah saja, terus pakai daster, terus pakai cadar. Jadi kayak, mungkin dia ngerasa kurang tantangan kali ya," ucap Inara Rusli saat menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar dilihat pada Minggu (23/7/2023).

Akan tetapi, mau seperti apa pun kondisi istri seharusnya bisa dibicarakan. Tidak dibenarkan dalam alasan apa pun berselingkuh dari pasangan.

Inara Rusli mengaku bingung dan bersalah. Akan tetapi, saat itu kondisinya dia tengah menyusui dua anaknya, bahkan waktu untuk memanjakan diri sendiri saja tidak ada. Inara sadar tak bisa sepenuhnya menyalahkan Virgoun.

"Aku ngerasa bersalah juga. Gimana ya bingung antara merasa bersalah, aku kemarin nyusuin juga, anak aku beda 11 bulan yang cowok. Dua-duanya masih ASI eksklusif, untuk nyusuin dua anak itu saja aku udah keteteran. Apa lagi untuk perawatan diri dan me time," cerita Inara Rusli.

"Mungkin saat itu aku lagi dalam keadaan nggak fit atau kurang oke atau gimana. Aku merasa apa ini penyebabnya (Virgoun berpaling). Bagaimanapun laki-laki itu makhluk yang menyukai keindahan. Mata mereka suka melihat sesuatu yang indah. Aku juga nggak bisa menyalahkan dia juga," tukasnya.

Sedangkan keputusannya kala itu bercadar juga atas restu dari Virgoun. Inara Rusli mengatakan tak berani bercadar tanpa ada restu dan izin dari Virgoun.

"Sebelumnya aku sudah belajar untuk pakai masker dulu, ada niatan untuk pakai cadar. Aku belum berani pakai cadar karena nunggu keluar lisan dari suami. Ketika dia yang mau, baru aku berani pakai," tegas Inara Rusli.

Simak Video "Alasan Inara Rusli Lepas Cadar"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Adblock test (Why?)


Inara Rusli Suka Salahkan Diri Sendiri, Tak Bisa Tampil Indah di Hadapan Virgoun - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...