Rechercher dans ce blog

Rabu, 05 Juli 2023

Gus Miftah Ungkap Menyesal Datang ke Acara Uya Kuya Netizen Tunggu Klarifikasi Uya Kuya - SuaraDeli

Miftah Maulana Habiburrahman atau yang lebih dikenal dengan Gus Miftah, baru-baru ini memberikan pernyataan mengejutkan mengenai pengalamannya menjadi bintang tamu di YouTube Uya Kuya.

Melalui video unggahan akun TikTok @joko_k3ndil Gus Miftah nampak menyuarakan kekesalannya saat menghadiri acara bersama presenter kondang tanah air Uya Kuya.
  
"Saya diundang acaranya Uya Kuya, yang saya menyesal datang ke acara itu sampai hari ini," ungkap Gus Miftah.

Ia mengaku tidak begitu paham akan setting acara tersebut. Namun ternyata saat acara berlangsung, ia dikejutkan dengan satu segmen yang menghadapkan dirinya dengan ramainya kritikan netizen terkait dakwahnya di klub malam.

"Saya masuk acaranya saya nggak tau setting acaranya seperti apa begitu saya masuk di dalam studio ketika acara live yang ditampilkan apa? Kritikan netizen tentang pengajian saya di dunia malam," kata Dia.

Baca Juga:Mengenal Apa Itu Game Animash yang Sedang Viral

Bahkan di dalam acara tersebut dihadirkan pula ustaz lain sebagai pembanding.

Rupanya uztaz tersebut dihadirkan sebagai pihak yang juga kontra akan segmentasi dakwah Gus Miftah.

Namun di sisi lain, Gus Miftah sendiri tidak diberikan ruang untuk sekadar menyampaikan pendapat di acara tersebut.

"Dan di dalamnya ada ustaz pembanding kemudian bilang apa? Mencaci maki saya semaunya, ini menjual agama, memalukan dan lain sebagainya. Dan luar biasanya apa? Saya nggak dikasih hak untuk menjawab sampai kemudian acara closing, selesai, udah saya diem," katanya di hadapan jemaah.

Hal lain yang membuatnya kesal ialah sosok uztaz di acara tersebut yang seolah tidak konsisten akan ucapannya.

Baca Juga:Viral Foto Kencan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah, Berdua di Warung Mi Ayam

Ia mengatakan bahwa uztaz tersebut mendatangi salah satu temannya di klub malam dan malah meminta untuk ikut pengajian di klub tersebut juga. 

"Tahu nggak kejadiannya, ada kawan saya dunia malem yang saya ajak di acara itu didatangi sama ustaz ini, dia mengatakan apa.. bos mbok sya besok sekali-kali ikut pengajian di klubmu. 

"Padahal di dalam itu menghina mencaci apa yang saya lakukan di klub malam. ustadnya ternyata minta untuk datang, ini kan munafik banget toh" lanjutnya.

Video yang diunggah pada Senin (3/7/2023) itu lantas banjir komentar dari warganet.

"Bentar lagi Uya Kuya pasti klarifikasi," tulis warganet.

"Uya Kuya lagi sibuk nyanyi pan pan pan," tulis akun lain.

"Penasaran ustaz yang me-roasting Gus Miftah kaya apa" komen akun lainnya. (Ay)

Adblock test (Why?)


Gus Miftah Ungkap Menyesal Datang ke Acara Uya Kuya, Netizen Tunggu Klarifikasi Uya Kuya - SuaraDeli
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Tengku Dewi Putri Undang Andrew Andika saat Akikah Anak Kedua - HaiBunda

[unable to retrieve full-text content] Alasan Tengku Dewi Putri Undang Andrew Andika saat Akikah Anak Kedua    HaiBunda Tengku Dewi Soal ...