Rechercher dans ce blog

Selasa, 04 Juli 2023

Kecelakaan saat Syuting di AS Shah Rukh Khan Kembali ke Mumbai - detikHot

Jakarta -

Belum lama ini legenda Bollywood, Shah Rukh Khan, mengalami kecelakaan saat syuting di Los Angeles, Amerika Serikat. Kecelakaan pada proyek yang masih dirahasiakan itu sepertinya lumayan parah, sehingga sang aktor langsung dilarikan ke rumah sakit.

Ia harus menjalani sebuah operasi pada bagian wajah karena luka di bagian hidung dan pendarahan yang cukup banyak.

"SRK syuting di Los Angeles untuk sebuah proyek dan ia pun mencederai hidungnya. Darahnya cukup banyak dan ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Timnya sudah diberitahu oleh dokter untuk tak perlu khawatir dan Shah Rukh Khan membutuhkan operasi kecil untuk menghentikan pendarahan itu. Usai operasi tampak jika bagian hidungnya diperban," ujar sumber dekatnya pada ETimes.

Kini ia dilaporkan tengah menjalani pemulihan dan kembali ke Mumbai. Hingga saat ini tak diketahui pasti proyek apakah yang dilakukannya di Amerika hingga mengalami cedera seperti itu.

Ini bukan kali pertama Shah Rukh Khan mengalami kecelakaan di lokasi syuting. Kala terlibat di Fan (2016), ia sempat mematahkan tulang kecil di bagian lututnya. Ia mengakui film garapan Maneesh Sharma itu sangat sulit dan menantang karena ada banyak sekali adegan yang menguras fisiknya.

"Secara fisik, Fan merupakan film yang sangat menantang. Ada banyak sekali (adegan) lari. Aku juga sempat mematahkan tulang patella ku. Jadi ada banyak adegan lari dan rangkaian aksi, bahkan (gambar) lagu Jabra diambil ketika aku masih cedera," ungkapnya kala itu.

Shah Rukh Khan sendiri memang tengah disibukkan dengan proyek film terbarunya yakni Jawan. Beberapa foto-fotonya di lokasi syuting Jawan pun sempat beredar di media sosial.

Jawan merupakan film action yang digarap oleh Atlee Kumar dan dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Nayanthara dan Vijay Sethupathi. Selain itu ia juga terlibat dalam film Rajkumar Hirani yakni Dunki. Pada film itu ia akan tampil bersama Taapsee Pannu.

(ass/wes)

Adblock test (Why?)


Kecelakaan saat Syuting di AS, Shah Rukh Khan Kembali ke Mumbai - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Tengku Dewi Putri Undang Andrew Andika saat Akikah Anak Kedua - HaiBunda

[unable to retrieve full-text content] Alasan Tengku Dewi Putri Undang Andrew Andika saat Akikah Anak Kedua    HaiBunda Tengku Dewi Soal ...