Rechercher dans ce blog

Minggu, 23 April 2023

Meghan Markle Ogah Hadiri Penobatan Gegara Sakit Hati Balasan Surat Raja Charles? - detikHot

Jakarta -

Meghan Markle memutuskan untuk tidak menghadiri upacara penobatan Raja Charles yang akan digelar pada 6 Mei 2023. Pangeran Harry akan datang sendiri, sementara sang istri menemani kedua anaknya di California.

Tak lama setelah kabar tersebut terungkap, sejumlah media Inggris kemudian mengungkap spekulasi alasan Meghan Markle memilih tak hadir. Dikutip dari The Telegraph, keputusan tersebut diambil karena sebuah surat.

Pada 2021, Meghan Markle dan Pangeran Harry menghebohkan publik lawat wawancaranya dengan Oprah Winfrey. Dalam wawancara tersebut, Meghan mengaku mendapatkan perlakuan rasis dari anggota keluarga kerajaan yang tak ia sebutkan identitasnya.

The Telegraph menyebut Meghan Markle mengirimkan surat kepada Raja Charles kala itu, dan mengungkap keprihatinan atas hubungan dengan keluarga kerajaan yang memburuk. Dalam surat tersebut, ibu dua anak itu disebut mengaku tidak bermaksud menuding keluarga kerajaan rasis, tetapi ingin berdiskusi soal bias yang tak disadari di dalam keluarga.

Meghan Markle pun disebut tidak menerima tanggapan yang memuaskan atas kekhawatirannya tersebut. Hal ini membuatnya sakit hati dan memutuskan untuk tidak menghadiri upacara penobatan.

Mengenai pemberitaan yang beredar, pihak Meghan Markle dan Pangeran Harry pun angkat bicara. Dikatakan oleh Ashley Hansen, sebagai juru bicara Duke dan Duchess Sussex, kabar yang beredar disebut tidak benar.

"Duchess Sussex menjalani hidup di masa sekarang dan tak memikirkan korespondensi dari dua tahun lalu soal percakapan empat tahun lalu," tegas Ashley Hansen.

"Segala ungkapan yang bertentangan adalah salah dan terus terang, konyol. Kami mendorong media tabloid dan berbagai koresponden kerajaan untuk berhenti melakukan sirkus buatan mereka sendiri yang melelahkan," pungkasnya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan mundur dari tugas kerajaan pada 2020. Mereka pun memulai hidup baru di California bersama kedua anaknya, Archie dan Lilibet.

Namun setelah keluar dari Inggris, keduanya seakan tak berhenti menyerang keluarga kerajaan. Selain melakukan wawancara dengan Oprah, mereka juga merilis dokumenter hingga buku memoar yang berisi pernyataan-pernyaan mengejutkan soal memburuknya hubungan Harry dan Meghan dengan keluarga.

Simak Video "Jika Terus Serang Istana, Gelar Kerajaan Pangeran Harry Terancam Dicabut"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/ass)

Adblock test (Why?)


Meghan Markle Ogah Hadiri Penobatan Gegara Sakit Hati Balasan Surat Raja Charles? - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...