Rechercher dans ce blog

Minggu, 23 April 2023

Ben Affleck Bocorkan Jennifer Lopez Tak Pernah Diet Tapi Tetap Seksi - detikHot

Jakarta -

Pasangan Ben Affleck dan Jennifer Lopez masih menjadi magnet di Hollywood. Kisah di antara keduanya pun kerap dibahas dan dalam sebuah kesempatan sang aktor pun buka-bukaan soal kekasihnya itu.

Dalam acara yang dipandu Drew Barrymore, Ben Affleck bicara soal pola makan Jennifer Lopez yang hingga saat ini masih terlihat seksi dan cantik menawan.

"Aku akan menjawab hal ini dan mungkin saja membuat kalian kesal. Jennifer selalu makan apa saja yang ia inginkan," paparnya.

Ia pun kembali ditanyakan apakah J-Lo sama sekali tak memakan junkfood atau ada makanan yang dihindarinya.

"Apa pun yang ia inginkan. Pizza, cookies, ice cream, apa saja (tanpa pantangan)," jawab bintang Air tersebut.

Meski begitu Ben Affleck menjelaskan jika kekasihnya selalu rutin berolahraga untuk menjaga tubuhnya itu. Ia pun sebenarnya melakukan hal yang sama sayangnya tak mendapatkan hasil yang sama dengan sang kekasih.

"Tapi aku (mendapatkan hasil) seperti berusia 20 tahun dengan kulit sempurna dan semua hal lainnya," tuturnya.

Ben Affleck pun begitu mengagumi semangat dan dedikasi Jennifer Lopez dalam berolahraga. Aktris berusia 53 tahun tak pernah absen atau bolos dalam berolahraga selama bertahun-tahun dan hal ini mungkin yang membuat penampilannya begitu sempurna dan menawan hingga saat ini.

Drew Barrymore pun tak asing dengan predikat yang disematkan pada Jennifer Lopez itu. Ia mengenal bintang Hustler itu sebagai pecandu olahraga.

Dalam sebuah wawancara bersama Us Weekly edisi Maret, Jennifer Lopez mengungkapkan bahwa olahraga adalah faktor pendorong dalam kehidupan sehari-harinya. Ia pun selalu pergi ke gym di pagi hari.

"Saya selalu berkembang dan mencari hal-hal yang membuat saya bersemangat dan termotivasi," ujarnya saat mengaku jika ia tidak selalu melakukan rutinitas yang sama.

"Saya tidak takut untuk menantang diri saya sendiri, jadi saya terbuka untuk mendorong diri saya sendiri," pungkasnya.

Simak Video "Potret Bahagia Jennifer Lopez-Ben Affleck yang Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Adblock test (Why?)


Ben Affleck Bocorkan Jennifer Lopez Tak Pernah Diet Tapi Tetap Seksi - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...