Rechercher dans ce blog

Senin, 01 Juli 2024

Sering Ijab Kabul di Sinetron, Chand Kelvin Tetap Deg-degan Jelang Nikahi Dea Sahirah - detikPop

Jakarta - Chand Kelvin, yang sudah sering menjalani adegan ijab kabul di sinetron, tetap merasa deg-degan menjelang pernikahannya dengan Dea Sahirah.

Meskipun sering melakukannya untuk peran, kali ini terasa berbeda karena ini adalah langkah nyata dalam hidupnya sebagai suami dan kepala rumah tangga.

"Sebenarnya dulu latihannya di sinetron, latihan mulu sampe berapa puluh kali tuh gue akad nikah. Cuma ini agak beda rasanya, karena beneran yang menentukan hidup gue ke depan," ujar Chand Kelvin kepada wartawan di Kawasan Jatikramat, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (30/6/2024).

Chand Kelvin mengakui prosesi ijab kabul kali ini membuatnya lebih gugup, meski dia mencoba untuk tetap santai. Apalagi, akad nikah akan dipimpin oleh abang Dea karena ayahnya sudah tiada, dan untungnya, Chand Kelvin sudah cukup dekat dengan calon kakak iparnya.

"Deg-degan pasti, tapi dibawa santai aja. Nanti insya Allah yang jadi wali nikahnya Dea, abangnya. Karena bapaknya udah nggak ada. Lumayan udah kenal deket juga, jadi mudah-mudahan agak lebih santai," sambungnya.

Untuk meredakan kekhawatirannya, Chand Kelvin banyak berdoa dan memasrahkan semuanya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Ia juga mengambil nasihat positif dari ustaz dan teman-temannya yang sudah lebih dulu menikah.

"Pastinya deg-degan, tapi kita memaknainya dengan banyak doa ke Allah aja. Kita kan tujuannya untuk ibadah seumur hidup, ya banyakin doa. Banyak dengerin masukan dari orang-orang yang positif seperti ustaz dan lain-lain," kata Chand Kelvin.

Chand Kelvin juga mendapatkan banyak masukan dari teman-temannya yang sudah menikah. Ia terbuka dengan nasihat-nasihat yang diberikan, selama itu bersifat positif.

"Pastinya yang pada kenal saya lama pada kasih wejangan juga. 'Chand Kelvin ntar kalo menikah begini-begini dan segala macam'. Ya selama itu positif kita ambil sebagai masukan," tuturnya.

Chand Kelvin dan Dea Sahirah akan menikah pada 7 Juli 2024. Meski begitu, Chand Kelvin belum bersedia mengungkap secara rinci konsep pernikahan mereka.

"Insya Allah yang deket aja, yang teman-teman semua bisa datang, di Jakarta. Pokoknya surprise deh. Jadi intinya aku orang Jawa, Dea orang Aceh. Jadi perpaduan antara dua suku adat ini akan saling berkolaborasi," ucap Chand Kelvin.

Simak Video "Melihat Kolaborasi Tari Kecak dengan Teknologi Visual di Pesta Kesenian Bali 2024"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)

Adblock test (Why?)


Sering Ijab Kabul di Sinetron, Chand Kelvin Tetap Deg-degan Jelang Nikahi Dea Sahirah - detikPop
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar dari Dustin Tiffani, Mau Beli Aset Rp1,8 M Bisa Nabung ke Ibu? - CNBC Indonesia

[unable to retrieve full-text content] Belajar dari Dustin Tiffani, Mau Beli Aset Rp1,8 M Bisa Nabung ke Ibu?    CNBC Indonesia Alasan Di...