Rechercher dans ce blog

Senin, 01 Juli 2024

Punya Program TV Sendiri, Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar Bakal Ajari Cara Rapikan Tempat Tidur - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Muhammad Levian Al Fatih Billar, anak pasangan pedangdut Rizky Billar dan Lesti Kejora kini mengisi program acara berjudul Abang L The Explorer yang rencananya bakal tayang di Mentari TV mulai Sabtu (6/7) setiap Sabtu dan Minggu.

Dalam acara tersebut, bocah dengan sapaan Abang L itu bakal memperlihatkan kebiasaan-kebiasaan yang dilakukannya saat sedang berada di rumah. Mulai dari yang dilakukan dari bangun, sampai tidur di malam hari.

"Kita hanya memvisualisasikan bagaimana kebiasaan Abang L sehari-hari yang mana kegiatan yang seharusnya diajarkan sejak dini," ucap Rizky Billar saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (30/6).

"Contoh abis bangun tidur Abang L merapikan tempat tidurnya. Hal-hal simpel seperti itu kita sengaja angkat itu untuk bisa menjadi abang dan penonton sama-sama belajar. Anak kecil merapikan tempat tidurnya, terus sebelum tidur hal apa yang dilakukan, cuci kaki, berdoa," Billar menambahkan.

1. Kegiatan di Sekolah Juga Ditampilkan

Selain itu, kegiatan Abang L saat berada di sekolah juga bakal diperlihatkan dalam program acara itu. Apalagi, tentang belajar makan sendiri, yang tentunya susah dilakukan anak-anak kecil.

"Yang pasti kegiatan-kegiatan abang sekolah main sama temen-temennya, makan. Kenapa makan? Karena setiap anak proses cara makannya beda-beda, abang juga begitu," kata Lesti.

2. Hiburan Sambil Belajar

Tapi, tidak semua di program tersebut memperlihatkan semua kebiasaan yang dilakukan Abang L. Tetap, belajar apapun yang baru dan belum pernah dilakukan akan diajarkan oleh ahlinya.

"Bukan hanya itu tapi sambil belajar kalau makan yang baik seperti ini karena didampingi oleh orang-orang yang pakar untuk mendampingi proses belajarnya anak kecil," jelas Lesti.

Dengan program acara semacam itu diharapkan Billar bisa menjadi hiburan sambil belajar bagi anak-anak. Terlebih tontonan edukatif semacam itu kini sudah jarang ditemui.

"Itu yang ingin disajikan di program itu harapannya bisa menjadi edukatif bagi para penonton khususnya anak kecil," tutup Billar.

Seputar Lesti:

Adblock test (Why?)


Punya Program TV Sendiri, Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar Bakal Ajari Cara Rapikan Tempat Tidur - KapanLagi.com
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar dari Dustin Tiffani, Mau Beli Aset Rp1,8 M Bisa Nabung ke Ibu? - CNBC Indonesia

[unable to retrieve full-text content] Belajar dari Dustin Tiffani, Mau Beli Aset Rp1,8 M Bisa Nabung ke Ibu?    CNBC Indonesia Alasan Di...