Rechercher dans ce blog

Kamis, 16 Mei 2024

Thariq Halilintar Ngajak Ngopi Berujung Berlutut Mohon Aaliyah Massaid Jadi Istri - detikHot

Jakarta -

YouTuber Thariq Halilintar benar-benar menunjukkan keseriusan dalam menjalani hubungan dengan Aaliyah Massaid. Ia resmi melamar anak penyanyi Reza Artamevia.

Momen adik Atta Halilintar itu memohon menikah untuk menjadi istri ke Aaliyah terlihat di media sosial. Ketika itu, ia hendak mengajak kekasihnya untuk ngopi.

"Hai kamu diajak ngopi untuk pertama kalinya, kali ini nggak ada yang ngelarang. Nanti kamu centang jawaban di atas ya, fotoin dan kirim ke aku ya," tulis Thariq Halilintar terlihat dalam Instagram Stories miliknya, dilihat detikcom, Kamis (16/5/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Thariq dan Aaliyah Massaid ngopi dengan pemandangan hijau yang menghampar di depan. Mereka kala itu memakai pakaian serasi berwarna putih.

Lalu Thariq Halilintar berlutut di depan Aaliyah. Ia pun menunjukkan sebuah cincin yang membuat pacarnya terkejut.

ADVERTISEMENT

"Just a normal coffee day he said, until alhamdulillah it's official," tulis Aaliyah Massaid.

Setelah lamaran secara pribadi, Thariq menelepon orang tuanya. Ia mengungkapkan kebahagiaan bisa melakukan hal tersebut.

Aaliyah Massaid juga menghubungi keluarga. Ibundanya lalu menyampaikan sebuah pesan.

"Dearest anak2ku tercinta, Aaliyah dan Thariq. Bismillahirrahmanirrohim, kukuhkan niat dan luruskan langkah beribadah untuk ke-ridhoNYA dan bersinarlah menyongsong kebahagiaan hidupmu. Doa dan cinta kami selalu untuk kalian berdua," tulis Reza Artamevia.

Thariq Halilintar sudah menjalin hubungan dengan Aaliyah selama setahun belakangan. Ia disebut bisa membuat Aaliyah Massaid selalu penuh kebahagiaan.

"Yang pasti tentunya saya sebagai orang tua bertanya juga serius apa tidak, ya kalau serius, jalani dengan baik. Dan bulan Ramadan ini adalah bulan penuh berkah, saatnya bermunajat, itu pesan saya ke mereka," tutur Reza belum lama ini di Jakarta Selatan.

Simak Video "Ekspresi Bahagia Aaliyah Massaid saat Dilamar Thariq Halilintar"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)

Adblock test (Why?)


Thariq Halilintar Ngajak Ngopi Berujung Berlutut Mohon Aaliyah Massaid Jadi Istri - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar dari Dustin Tiffani, Mau Beli Aset Rp1,8 M Bisa Nabung ke Ibu? - CNBC Indonesia

[unable to retrieve full-text content] Belajar dari Dustin Tiffani, Mau Beli Aset Rp1,8 M Bisa Nabung ke Ibu?    CNBC Indonesia Alasan Di...