Rechercher dans ce blog

Jumat, 17 Mei 2024

Dituduh Buang Tamara Bleszynski, Teuku Rasya Beri Klarifikasi - BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu - Curhatan Tamara Bleszynski yang diduga dibuang dan tak diacuhkan oleh putra sulungnya, Teuku Rassya Islamy Pasha, membuat masyarakat ikut berempati kepada artis senior tersebut.

Bahkan, netizen pun ramai-ramai mengingatkan Rassya agar datang dan menemui ibunya, Tamara Bleszynski, apabila tidak ingin dianggap anak durhaka.

Menanggapi hal tersebut, Rassya mengaku sempat berkomunikasi dengan Tamara membahas tentang pemberitaan yang beredar karena dirinya diduga tak mengacuhkan Tamara Bleszynski.

ADVERTISEMENT

Rassya langsung mengklarifikasi pemberitaan tersebut. Ia mengatakan, rumor tersebut tidak benar dan hubungannya dengan ibunya baik-baik saja.

Unggahan Instagram story Teuku Rassya, klarifikasi hubungannya dengan ibunya, Tamara Bleszynski. - (Instagram Story @teukurassya/Istimewa)
Unggahan Instagram story Teuku Rassya, klarifikasi hubungannya dengan ibunya, Tamara Bleszynski. - (Instagram Story @teukurassya/Istimewa)

"Seharian pada ngirimin berita. Pas nanya sama Mama, jawabannya: Hah??? Apaan sih??? Mama kan enggak nulis tentang Rassya," tulis Rassya dikutip Beritasatu.com di Instagram story-nya @teukurassya, Jumat (17/5/2024).

Rassya menjelaskan, ibunya memang kerap menulis puisi tentang apa pun dan diunggah di media sosial (medsos), termasuk tulisan Tamara yang belakangan ini menjadi perbincangan publik yang diduga dituduhkan kepada Rassya yang dianggap durhaka.

"Mama memang suka tulis-tulis puisi untuk siapa saja dan tentang apa saja. Tidak untuk Rassya, apalagi menyebut nama Rassya," tegasnya.

Rassya mengatakan, meskipun dirinya kadung dicap sebagai anak durhaka, tetapi berterima kasih karena sudah diingatkan netizen agar mejaga hubungan baik dengan ibunya.

"Tenang saja ya teman-teman, tetapi tetap terima kasih kalau ada masukannya," tandasnya.
 

Adblock test (Why?)


Dituduh Buang Tamara Bleszynski, Teuku Rasya Beri Klarifikasi - BeritaSatu.com
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sosok Pemilik Hotel Mewah yang Jadi Tempat Bruno Mars Menginap Selama di Jakarta - InsertLive

[unable to retrieve full-text content] Sosok Pemilik Hotel Mewah yang Jadi Tempat Bruno Mars Menginap Selama di Jakarta    InsertLive 7 H...