Rechercher dans ce blog

Jumat, 24 Mei 2024

Thariq Halilintar Akan Menikahi Aaliyah Massaid, Usung Konsep Adat Sunda dan Padang - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Thariq Halilintar dan kekasihnya, Aaliyah Massaid akan melangsungkan pernikahan. Meski belum membocorkan waktu dan tempat, tapi Thariq Halilintar membeberkan konsep acara resepsi pernikahannya dengan Aaliyah.

"Maksudnya itu masih ditentukan, acara pernikahannya, inshaAllah kalau ada kabar baik aku pasti akan kabarin teman-teman," ujar Thariq Halilintar saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (23/4/2024).

1. Usung Dua Adat

Adik dari Atta Halilintar ini mengatakan, konsep resepsi pernikahannya itu menggabungkan dua adat, yaitu Sunda dan Padang.

"Untuk rangkaian acaranya aku pengen menonjolkan budaya-budaya Indonesia, kita pengen meliput semuanya Aaliyah ada Sundanya aku Padang," ujarnya.

2. Konsep Pernikahan Simple

Sementara itu, Thariq sendiri menginginkan konsep pernikahan yang simple dan hanya mengundang keluarga dan teman-teman dekatnya.

"Jujur sebenernya aku maunya yang simple, yang keluarga saja, temen-temen saja, sedikit, seperti itu. Tapi kita lihat nantilah," katanya.

"Kerabat-kerabat masih dalam pertimbangan lah. Tapi dream wedding aku itu sebenarnya sedikit aja, ada keluarga cukup itu aja," pungkas Thariq.

(AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!)

Simak Juga Berita Lain yang Nggak Kalah Hot!!!

Adblock test (Why?)


Thariq Halilintar Akan Menikahi Aaliyah Massaid, Usung Konsep Adat Sunda dan Padang - KapanLagi.com
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...