Rechercher dans ce blog

Jumat, 24 Mei 2024

Cara Rizky Alatas Bikin Adzana Bing Slamet Percaya dan Tak Curiga - detikHot

Jakarta -

Penyanyi sekaligus artis peran Rizky Alatas bicara soal menjaga kepercayaan hubungan suami-istri dengan Adzana Bing Slamet. Personel grup vokal Treeji bareng Tarra Budiman dan Jiseph Hakim itu menyebut kuncinya ialah membatasi diri.

Rizky selalu punya batasan dan tameng dengan lawan main perempuan dalam sebuah proyek. Dari situ, ia menilai Adzana Bing Slamet begitu percaya tak akan diduakan.

"Makin ke sini sih kita makin percaya, karena sudah percaya gitu sama dia. Aku juga ngerasa dia saat aku kerja, dia benar-benar percaya," ujarnya saat ditemui di studio Rumpi No Secret Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Aku pun di luar membatasi diri nih sama lawan main, bukan nggak ngobrol, tapi ada batasan yang gue nggak lewatin, pakem gue seperti ini," lanjutnya.

Menantu Adi Bing Slamet itu tak menampik pekerjaan di dunia entertainment penuh risiko. Tapi ia menegaskan akan selalu menjaga mahligai pernikahan dengan baik.

ADVERTISEMENT

"Aku sudah punya anak, hidupku sudah begini masak aku mau rusak dengan urusan yang nggak penting gitu. Jadi aku pikir batasan itu yang harus dijaga," tuturnya.

Di lokasi yang sama, Adzana Bing Slamet mengutarakan kepercayaannya terhadap Rizky Alatas. Ia juga tahu suaminya bukan tipe yang nakal.

"Aku orang yang sama Rizky pasangan terbuka, aku sama dia transparan banget, HP geletak, dia mau pakai HP aku ambil, nggak ada yang ditutup-tutupin. Dia ada apa-apa aku tahu, komunikasi sih penting," katanya.

Soal ramai artis selingkuh dengan rekan seprofesi membuat Adzana terkejut. Ia menyayangkan adanya hal itu.

"Dan nggak nyangka kita ada kejadian kayak gitu. Padahal rumah tangganya harmonis, romantis gitu kan," pungkasnya.

Simak Video "Momen Gemas saat Laufey Diberi Boneka Oleh Penonton"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/aay)

Adblock test (Why?)


Cara Rizky Alatas Bikin Adzana Bing Slamet Percaya dan Tak Curiga - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...