Rechercher dans ce blog

Sabtu, 11 Mei 2024

Shani Ditunjuk Jadi Wakil GM dan Gracia Jadi Kapten JKT48 - IDN Times

Ada kejutan dari event Personal Meet and Greet Festival Spring Has Come! JKT48. Shani yang beberapa waktu lalu telah resmi graduate sebagai member JKT48, diumumkan menjadi wakil General Manager alias GM Theater.

Dibacakan langsung oleh GM Theater JKT48 saat ini, Melody, pengumuman Shani menjadi wakil GM Theater ini disambut sorak riang tak hanya dari member tapi juga para fans yang hadir. 

"Sekarang mungkin sudah saatnya aku membantu JKT48 dari internalnya. Pokoknya sampai kapan pun kalau JKT48 butuh bantuan pasti aku akan sangat senang sekali membantu. Jadi untuk semuanya juga, mohon bantuannya," ujar Shani setelah secara resmi diumumkan sebagai wakil GM Theater.

Baca Juga: Potret Detik-detik Shani JKT48 Melepas Kabesha-nya, Fans Terharu!

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

Gracia juga diumumkan sebagai kapten JKT48 yang baru!

Selamat, Shani Ditunjuk Jadi Wakil GM dan Gracia Jadi Kapten JKT48Gracia diumumkan jadi kapten JKT48 (YouTube.com/JKT48)

Untuk menggantikan Shani yang telah graduate, pada acara malam ini (11/5/2024), Gracia pun ditunjuk sebagai kapten yang baru. Pengumuman ini pun disambut meriah dan bahagia oleh semua member yang ada di atas panggung. Fans pun juga senang dengan ditunjuk Gracia sebagai kapten baru.

Dalam speech-nya pasca dikukuhkan sebagai kapten baru, Gracia tak lupa berterima kasih dan memohon bantuan supaya bisa menjadi nahkoda baru bagi grup idola ini. Selamat ya!

Baca Juga: Potret Detik-detik Shani JKT48 Melepas Kabesha-nya, Fans Terharu!

Adblock test (Why?)


Shani Ditunjuk Jadi Wakil GM dan Gracia Jadi Kapten JKT48 - IDN Times
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arafah Rianti Tegaskan Belum Pacaran dengan Steven Wongso, Cuma TTS - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Arafah Rianti Tegaskan Belum Pacaran dengan Steven Wongso, Cuma TTS    detikHot Arafah Rianti Nang...