Rechercher dans ce blog

Sabtu, 11 Mei 2024

4 Fakta Terkini Kasus Ganja Epy Kusnandar - detikNews

Jakarta -

Polisi menangkap actor senior pemeran sinetron 'Preman Pensiun', Epy Kusnandar, dan rekannya pesintron Yogi Gamblez. Keduanya ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba.

Penangkapan dua aktor itu berawal dari laporan masyarakat. Keduanya kini masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Metro Jakarta Barat. detikcom merangkum fakta terkait penangkapan Epy dan Yogi. Berikut ulasannya:

Kondisi saat Ditangkap

Aktor senior Epy Kusnandar 'Preman Pensiun' dan rekannya Yogi Gamblez 'Serigala Terakhir' ditangkap polisi terkait narkoba. Polisi mengungkap kondisi keduanya saat diamankan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Keduanya sadar, tapi kami masih harus lakukan pemeriksaan," kata Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan, Sabtu (11/5/2024).

Epy ditangkap di sebuah warung di kawasan Apartemen Kalibata, Jakarta Selatan (Jaksel). Panjiyoga menyebut, Epy dan Yogi Gamblez ditangkap hampir berbarengan di lokasi yang sama.

ADVERTISEMENT

"Penangkapan dilakukan di sekitar Apartemen Kalibata City di warung milik Saudara EK (Epy Kusnandar). Ditangkap hampir berbarengan. Duluan YG (Yogi Gamblez), di lingkungan yang sama," ujarnya.

Panjiyoga mengungkapkan penangkapan Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez itu berawal dari laporan masyarakat. Polisi pun bergerak untuk menelusuri.

"Awalnya laporan dari masyarakat terkait adanya penyalahgunaan narkoba. Nah, kami lakukan penyelidikan ternyata kami menemukan kedua orang tersebut. Untuk keterangan lebih lanjut nanti akan dirilis oleh Bapak Kapolres, jadi untuk sampai sekarang kami minta ke teman-teman sabar karena kami sedang lakukan pendalaman terhadap kasus ini," jelasnya.

Hasil Tes Urine Epy dan Yogi

Epy dan Yogi ditangkap hamper berbarengan oleh polisi. Dalam penangkapan itu barang bukti ganja disita.

"Kami menemukan barang bukti narkotika jenis ganja," kata Panjiyoga.

Namun Panjiyoga belum merinci lebih jauh kuantitas ganja yang disita dari keduanya. Polisi juga telah melakukan tes urine kepada Epy dan Yogi. Hasilnya, mereka positif mengonsumsi narkotika jenis ganja tersebut.

"Dua-duanya setelah kami lakukan cek urine awal positif narkoba menggunakan ganja. Untuk kedua orang tersebut sampai sekarang kami sedang melakukan pendalaman perannya sebagai apa dan barang bukti ganja yang ditemukan itu milik siapa dan dari mana," jelasnya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya:

Adblock test (Why?)


4 Fakta Terkini Kasus Ganja Epy Kusnandar - detikNews
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arafah Rianti Tegaskan Belum Pacaran dengan Steven Wongso, Cuma TTS - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Arafah Rianti Tegaskan Belum Pacaran dengan Steven Wongso, Cuma TTS    detikHot Arafah Rianti Nang...