Rechercher dans ce blog

Rabu, 01 Mei 2024

Respons Natasha Wilona Disindir Cantik Pakai Filter - detikHot

Jakarta -

Artis Natasha Wilona mendadak disindir tampil cantik karena filter. Bintang sinetron Anak Jalanan itu sendiri terkejut mendengar hal tersebut.

Natasha lalu memberi respons. Namun, ia juga tak ingin ambil pusing.

"Setiap orang berhak berkomentar apa pun, setiap orang berhak suka atau nggak suka sama kita, jadi dari dulu sampai sekarang aku rada-rada cuek ya. Karena bagi aku, selama aku tidak menyakiti dan mengganggu siapa pun," kata Natasha Wilona saat ditemui di kawasan PIK, Jakarta Utara, kemarin.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bintang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati ini juga tak memungkiri seringkali menggunakan filter yang tersedia di media sosial. Karena baginya itu salah satu hal yang menyenangkan.

"Entah di TikTok entah di Instagram kadang-kadang suka ada saja filter-filter yang sudah disiapin yang lucu-lucu. Nggak ada salahnya buat teman-teman semuanya, entah itu cewek atau cowok. Selama itu adalah hal yang menyenangkan buat mereka, it's oke, karena nggak ada larangannya siapa pun untuk menggunakan itu," tutur Natasha Wilona.

ADVERTISEMENT

Natasha Wilona tak ingin ambil pusing soal dugaan sindiran yang dilayangkan terhadapnya. Dia sadar kalau hal tersebut sudah menjadi risiko sebagai public figure.

"Aku cukup cuek terhadap komentar, karena bagi aku setiap kerja ada konsekuensinya. Semenjak terjun ke dunia entertainment sebagai public figure, aku sadar pasti akan selalu ada komentar yang selalu tidak baik dan tidak selalu suka sama kita, jadi ya aku nggak mau yang terlalu menanggapi terlalu dibawa hati, baper bawa perasaan," pungkasnya.

Simak Video "Natasha Wilona Bantah Lakukan Operasi Plastik"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/mau)

Adblock test (Why?)


Respons Natasha Wilona Disindir Cantik Pakai Filter - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar dari Dustin Tiffani, Mau Beli Aset Rp1,8 M Bisa Nabung ke Ibu? - CNBC Indonesia

[unable to retrieve full-text content] Belajar dari Dustin Tiffani, Mau Beli Aset Rp1,8 M Bisa Nabung ke Ibu?    CNBC Indonesia Alasan Di...