Rechercher dans ce blog

Rabu, 01 Mei 2024

Paula Verhoeven Berhijab, Baim Wong Ingatkan Konsekuensi Berat - detikHot

Jakarta -

Artis Paula Verhoeven mulai berhijab. Suaminya, Baim Wong, mengingatkan konsekuensi berat.

Paula terlihat mengubah penampilan dengan berhijab sejak sepulang umrah. Ibu dua anak itu menjalani ibadah itu pada Maret lalu.

"Saya dari dulu kalau misalkan salat, pakai hijab, saya tidak pernah ngajarin dia perihal salat 5 waktu, saya tidak pernah memaksakan dia. Pokoknya kemarin pas pulang dari umrah tiba-tiba dia bilang saya mau pakai hijab," ujar Baim saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, kemarin.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Baim Wong sangat mempersilakan Paula Verhoeven berhijab. Namun, ia juga menekankan agar bisa konsisten.

"Saya bilang boleh, tapi hijab itu konsekuensinya berat, dalam arti sudah siap semuanya bukan untuk dilepas pasang saja. Kalau tidak sesuai nanti kan yang malu kita sendiri," tuturnya.

ADVERTISEMENT

Bintang film Berbalas Kejam itu menilai keinginan istri berhijab mungkin hidayah Tuhan. Ia berdoa Paula bisa tambah baik untuk diri sendiri dan orang lain.

"Ya mudah-mudahan apa yang dilakuin insyaallah ya hidayah juga, ada jadi tambah baik, tambah mengenal hidup, tambah dewasa. Kalau kita sebagai suami hanya bisa membimbing saja," katanya.

Baim lantas ditanya perubahan Paula Verhoeven setelah berhijab. Ia merasa hal itu hanya bisa dijawab oleh orang lain.

"Perubahannya ya kalian nilai sendiri saja. Kalau kita kan baru ya, baru berapa hari, kalau saya bilang dinilai sendiri saja," ujarnya.

Baim Wong juga tak menampik sempat menuai cibiran saat menampilkan konten istrinya tanpa hijab. Ia beranggapan apa yang dilakukan sebagai manusia pada umumnya yang tak sempurna dan tempatnya salah.

"Itu persepsi mereka sajalah, saya juga bukan orang yang sempurna. Kalau kita kan lihat aja sudah tahu. Ya apa yang dilakuin aku pasti pro kontra siapa pun," pungkasnya.

Simak Video "Kata Baim Wong soal Kondisi Paula Verhoeven Usai Alami Keguguran"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/aay)

Adblock test (Why?)


Paula Verhoeven Berhijab, Baim Wong Ingatkan Konsekuensi Berat - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sosok Pemilik Hotel Mewah yang Jadi Tempat Bruno Mars Menginap Selama di Jakarta - InsertLive

[unable to retrieve full-text content] Sosok Pemilik Hotel Mewah yang Jadi Tempat Bruno Mars Menginap Selama di Jakarta    InsertLive 7 H...