Rechercher dans ce blog

Sabtu, 04 Mei 2024

Potret Stephanie Poetri Bareng Kekasih Asal AS Umumkan Pertunangan - HaiBunda

Kabar mengejutkan datang dari Stephanie Poetri, Bunda. Putri dari musisi Titi DJ ini mengumumkan baru bertunangan di usia 23 tahun. (Foto: Instagram @stephaniepoetri)

Hal tersebut disampaikan Stephanie Poetri melalui akun Instagram pribadi. Dalam unggahan tersebut, keduanya terlihat bahagia sambil menggendong kucing. "Kami bertunangan! kucing-kucingnya setuju... kayaknya?" tulisnya, dikutip dari akun @stephaniepoetri. (Foto: Instagram @stephaniepoetri)

Stephanie Poetri dan Asher lantas mendapat banyak ucapan dari netizen hingga rekan sesama artis. Salah satunya dari Vidi Aldiano, nih. "Omg menii and ash congratsssss!!!" tulisnya melalui akun @vidialdiano. (Foto: Instagram @stephaniepoetri)

Sebetulnya, tidak diketahui pasti sejak kapan Stephanie Poetri dan Asher mulai menjalin hubungan asmara. Meski begitu, perempuan yang tengah meniti karier sebagai musisi di AS ini mulai go public dengan mengunggah momen berdua pada November 2022 lalu. (Foto: Instagram @stephaniepoetri)

Asher pun terlihat selalu mendukung sang kekasih di dunia musik dan kerap hadir di berbagai momen penting Stephanie. So Sweet, ya? Semoga hubungan pasangan pencinta kucing ini langgeng dan bahagia selalu, ya. (Foto: Instagram @stephaniepoetri)

Adblock test (Why?)


Potret Stephanie Poetri Bareng Kekasih Asal AS Umumkan Pertunangan - HaiBunda
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mandala Shoji Ngaku Dapat Ancaman dan Intimidasi hingga Mobil Disiram Air Keras - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Mandala Shoji Ngaku Dapat Ancaman dan Intimidasi hingga Mobil Disiram Air Keras    detikHot Intip ...