Rechercher dans ce blog

Sabtu, 04 Mei 2024

Lakukan Adegan Intim di Film Horor 'POSSESSION', Darius Sinathrya Izin dan Diskusi dengan Donna Agnesia Terlebih Dulu - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Darius Sinathrya membintangi POSSESSION yang merupakan remake dari film Perancis berstatus cult rilisan tahun 1981. Ia memerankan karakter suami bernama Faris yang mencurigai istrinya berselingkuh lantaran tiba-tiba meminta cerai.

Dalam film besutan Razka Robby Ertanto ini, Darius melakoni adegan cukup berani karena tak pernah dilakukan sebelumnya. Yakni adegan (maaf) masturbasi serta adegan intim. Sebelum syuting, tentu saja Darius berdiskusi dengan istrinya yakni Donna Agnesia.

"Semua project yang aku dapat pasti cerita sama Donna. Aku minta izin dan kita diskusi. Aku juga ngobrol sama sutradara: apa yang ingin dicapai, gimana cara mencapainya, aku sebagai individu yang punya istri dan keluarga mungkin nggak melakukan itu," kata Darius ditemui di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (3/5/2024).

1. Dukungan Donna Agnesia

Setelah melewati proses diskusi, Donna Agnesia pun memberi dukungan supaya Darius Sinathrya terlibat film POSSESSION. Karena kesempatan bermain dalam sebuah remake dengan peran menantang tak akan datang dua kali.

"Tawaran untuk main film POSSESSION ini sesuatu yang aku sebagai aktor nggak akan dapat kesempatan lagi. Donna tahu itu, makanya dari awal dia support banget walaupun resikonya aku harus melakukan adegan yang belum pernah kulakukan," ucap Darius.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Kesempatan Tak Datang Dua Kali

Darius Sinathrya mengaku banyak menolak tawaran berakting demi menjaga perasaan Donna Agnesia. Namun untuk remake POSSESSION ini menjadi sangat disayangkan apabila dirinya lewatkan.

"Sebenernya banyak project yang aku nggak ambil karena menurut aku terlalu berlebihan. Tapi sinopsis yang aku baca ini cukup menarik, karakter Faris menantang buat diperankan," tutur Darius.

"Aku bisa eksplor sesuatu yang aku belum pernah. Dan ini remake dari film Perancis yang sudah dikenal, jadi sebuah kehormatan bisa terlibat, kesempatan yang nggak akan datang dua kali," tandas Darius.

Sudah baca yang ini, belum?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Adblock test (Why?)


Lakukan Adegan Intim di Film Horor 'POSSESSION', Darius Sinathrya Izin dan Diskusi dengan Donna Agnesia Terlebih Dulu - KapanLagi.com
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Tengku Dewi Putri Undang Andrew Andika saat Akikah Anak Kedua - HaiBunda

[unable to retrieve full-text content] Alasan Tengku Dewi Putri Undang Andrew Andika saat Akikah Anak Kedua    HaiBunda Tengku Dewi Soal ...