Rechercher dans ce blog

Selasa, 21 Mei 2024

Perjuangan Panjang Jalani Program Bayi Tabung Akhirnya Terbayarkan, Begini Ungkapan Bahagia Jessica Iskandar - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kebahagiaan saat ini tengah menyelimuti pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Pasalnya saat ini Jessica tengah hamil anak ketiga setelah melewati perjuangannya menjalani program bayi tabung.

Pastinya Jessica Iskandar sangat berterimakasih kepada Dokter Benediktus yang ikut mengawasi program ini. Apalagi, Jessica dan Vincent merasa tercerahkan dengan penjelasan dokter mengenai program IVF atau bayi tabung.

"Bahagia buat kita, dan ini merupakan anugerah dari Tuhan yang nomor tiga buat rumah tangga kami. Semoga diberikan kelancaran, diberikan kemudahan selama hamil sampai melahirkan nanti," ungkap Jessica Iskandar saat presconference daring, Senin (20/5).

"Beliau (dokter Benediktus) yang memberi edukasi kita mengenai IVF yang begitu jelas dan luar biasa, yang membuat kami sepakat untuk melakukan perjalanan ini," tambahnya.

1. Semua Atas Kuasa Tuhan

Jessica juga menilai bahwa kebahagiaan ini tak luput berkat Kuasa Tuhan Yang Maha Esa. Perempuan yang akrab disapa Jedar ini pun meyakini, Tuhan yang menakdirkan dirinya hamil anak ketiga melalui proses ini.

"Terima kasih buat Tuhan Yang Maha Kuasa yang sudah memberikan izin dan kelancaran proses kita untuk mendapatkan buah hati ketiga," ujarnya.

2. Melengkapi Keluarga

Setelah melalui proses panjang selama tiga bulan, Jessica Iskandar sangat bersyukur karena calon anak ketiganya itu dapat melengkapi kebahagiaan keluarganya.

"Kami melakukan beragam treatment, perjalanan yang lumayan panjang dari Bulan Januari sampai kemarin, bulan April, 3 bulan. Mudah-mudahan anak ketiga kami ini bisa melengkapi rumah tangga Kami membawa keseimbangan keselarasan, Amin. Semoga bermanfaat," pungkasnya.

Baca juga yang ini!

Adblock test (Why?)


Perjuangan Panjang Jalani Program Bayi Tabung Akhirnya Terbayarkan, Begini Ungkapan Bahagia Jessica Iskandar - KapanLagi.com
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...