Rechercher dans ce blog

Senin, 20 Mei 2024

Penjelasan Sarwendah dan Jordi Onsu soal Kondisi Ruben Onsu - detikHot

Jakarta -

Video yang memperlihatkan Ruben Onsu seperti tak sadarkan diri saat berada di Majalengka, Jawa Barat, bikin khawatir banyak orang. Sang adik, Jordi Onsu, mengabarkan kondisi terkini Ruben.

Jordi Onsu menyayangkan kondisi Ruben Onsu justru dia tahu dari media sosial. Diketahui, Jordi Onsu berkomentar menanyakan kondisi Ruben pada unggahan tersebut.

"Tadi pagi langsung aku kontak melalui WA dan telepon timnya Ko Ruben. Kalau nggak ditelepon nggak ada info sama sekali malahan tahunya dari postingan. Padahal kejadiannya sudah dari malam kemarin," kata Jordi Onsu dalam pesan singkat kepada detikcom, Minggu (19/5/2024) malam.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Tapi alhamdulillahnya aman kata dokter, dehidrasi saja, nggak ada yang serius," tuturnya.

Ruben pun dirawat di sebuah rumah sakit di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Sama seperti keterangan Jordi, Sarwendah pun menyebutkan jika suaminya itu mengalami dehidrasi dan terlalu letih saja bahkan sudah bisa bermain kembali bersama anak-anak.

ADVERTISEMENT

Ibu tiga anak itu mengatakan Ruben Onsu masih harus dirawat. Sarwendah mengatakan untuk keadaan lebih merinci, manajer dan dokter yang tangani Ruben Onsu yang lebih mengerti.

"Kalau hari ini sih belum pulang. Terus lengkapnya aku nggak tahu. Coba entar konfirmasi ke manajernya sama ke dokternya, karena kan yang nungguin (mereka)," katanya saat ditemui ditemui di Kawasan Menteng Jakarta Pusat.

"Soalnya Jordy juga lagi nungguin cicinya, cicinya ayah itu lagi masuk ICU malahan. Jadi benar-benar lagi bingung banget," tambahnya.

Sarwendah mengaku sangat sibuk karena harus membagi tugas. Belum lagi Betrand Peto harus pulang ke kampung halaman karena Omanya meninggal dunia.

"Nggak apa-apa, tadi sudah ke atas juga. Kebetulan ini aku sama anak-anak kan, jadi aku harus cepat-cepat karena hari ini aku benar-benar sibuk banget. Pagi itu sudah dari subuh banget," ungkapnya.

"Onyo juga kan diminta sama bapaknya, keluarganya (untuk) pulang. Jadi tadi pagi sudah nganterin juga, hari ini anak-anak ujian. Sudah gitu aku juga harus kerja dulu, makanya habis itu aku beres-beresin anak, baru habis itu aku bisa ke sini sama anak-anak."

Sahabat dan teman Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, dan Wendy Cagur yang biasanya mengisi acara Brownis di Trans TV, memberikan doa terbaik untuk kesehatan kesayangannya itu.

Ivan Gunawan mengatakan memang belum sempat menjenguk Ruben Onsu. Ia menyebut ada kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan, meski begitu ia merasa sangat sedih karena video yang viral memperlihatkan rekannya itu tampak sangat mengkhawatirkan.

"Sebelum kita memulai ini sahabat kita Ruben saat ini sedang terbaring di rumah sakit. Aku kemarin memang ada kesibukan jadi memang belum bisa menjenguk. Tapi kita sudah menanyakan ke road manajernya soal kesehatan Ruben ya," ungkap Ivan Gunawan saat mengisi acara Brownis, Trans TV, Senin (20/5/2024).

Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur juga menyampaikan pesan yang sama untuk kesembuhan sahabatnya itu.

"Semoga bisa kembali bekerja ya Oma dan bisa sama kita-kita lagi," ungkap Ayu Ting Ting.

Simak Video "Adik Ungkap Kondisi Ruben Onsu Setelah Dilarikan ke RS di Majalengka"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

Adblock test (Why?)


Penjelasan Sarwendah dan Jordi Onsu soal Kondisi Ruben Onsu - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...