Rechercher dans ce blog

Minggu, 12 Mei 2024

Istri Epy Kusnandar: Bapak Akan Bebas Anakku, Tidak Akan Lama Lagi - BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - Karina Ranau, istri aktor Epy Kusnandar yakin suaminya akan segera bebas dan dinyatakan tidak bersalah terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja. 

Penangkapan tersebut membuat sosok Kang Mus dalam sinetron Preman Pensiun itu mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Barat.

Karina mengungkapkan hal tersebut pada akun media sosial yang diunggahnya dalam bahasa daerah dikutip Beritasatu.com, Minggu (12/5/2024). "Bapang ka bejalan oi nak ku dik kah lame (Bapak akan bebas anakku, tidak akan lama)," tulis perempuan kelahiran Palembang 14 April 1983 silam
ini dalam akun media sosialnya.

ADVERTISEMENT

Mengetahui hal itu, sejumlah rekan dan warganet berharap Epy Kusnandar tidak bersalah dan akan kembali ke pelukan keluarga. Mereka berdoa agar Karina dan keluarga bisa kuat menghadapi cobaan ini.

"Semangat bunda, sehat-sehat @karinaranau9, semangat papap Epy," tulis @sehnaznabillla.

"Beliau orang baik, beliau seniman yang santun, semoga banyak hikmah yang bisa diambil atas kejadian seperti ini," kata pemilik akun @mr.suggih15.

"Selalu semangat dan sabar kak @karinaranau9, semua ujian yang terjadi akan menjadikan kita lebih kuat dan lebih kuat lagi, selalu support kakak apa pun yang terjadi," tukasnya.

Karina Ranau juga sempat mencurahkan isi hati di media sosial pribadinya terkait penangkapan sang suami akibat penyalahgunaan narkoba. "Wahai manusia suci dan penghuni surga, tertawalah. Hujatlah, maki-makilah kami sesuka hati kalian sampai puas. Jangan pernah berhenti," tulis ibunda Quentin Stanislavski Kusnandar di Instagram miliknya, Sabtu (11/5/2024).

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Barat mennagkap Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez di warung makan milik Epy Kusnandar pada Kamis (8/5/2024) malam. Polisi berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis ganja. 

Adblock test (Why?)


Istri Epy Kusnandar: Bapak Akan Bebas Anakku, Tidak Akan Lama Lagi - BeritaSatu.com
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mandala Shoji Ngaku Dapat Ancaman dan Intimidasi hingga Mobil Disiram Air Keras - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Mandala Shoji Ngaku Dapat Ancaman dan Intimidasi hingga Mobil Disiram Air Keras    detikHot Intip ...