Rechercher dans ce blog

Senin, 13 Mei 2024

Ammar Zoni Banding Putusan Cerai, Irish Bella: Bismillah yang Terbaik - BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - Ammar Zoni tetap tidak ingin bercerai dari Irish Bella. Alhasil, Ammar Zoni telah mengajukan banding. Lantas, apa tanggapan Irish Bella?

"Aku bismillah saja, semua kuserahkan sama Allah. Bismillah yang terbaik," ucap Irish Bella dikutip dari channel YouTube, Senin (13/5/2024).

Irish Bella tidak mempermasalahkan mantan suaminya, Ammar Zoni melakukan banding. Dia merasa banding merupakan hak setiap orang.

ADVERTISEMENT

Bahkan, jika hasil keputusan banding dimenangkan oleh Ammar Zoni. Irish Bella juga tidak masalah.

"Aku tetap memperjuangkan apa yang membuat aku bahagia, hak aku, kebahagiaan anak-anak. Nanti bagaimana hasilnya seperti apa pasti itu yang terbaik," tuturnya.

Irish Bella mengaku pada saat mengambil keputusan untuk bercerai bukanlah hal yang mudah dilakukan.

"Jujur ya, keluarga sempurna adalah pernikahan sekali dalam seumur hidup, karena itu goals aku selama aku hidup. Aku ingin menikah sekali dalam seumur hidup. Makanya, untuk mengambil keputusan cerai itu sulit banget dan tidak mudah," tukasnya.

Adblock test (Why?)


Ammar Zoni Banding Putusan Cerai, Irish Bella: Bismillah yang Terbaik - BeritaSatu.com
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mandala Shoji Ngaku Dapat Ancaman dan Intimidasi hingga Mobil Disiram Air Keras - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Mandala Shoji Ngaku Dapat Ancaman dan Intimidasi hingga Mobil Disiram Air Keras    detikHot Intip ...