Rechercher dans ce blog

Selasa, 14 Mei 2024

Aditya Zoni Digugat Cerai, Istrinya Sudah Pulang ke Malaysia - BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - Selebritas Aditya Zoni digugat cerai oleh istrinya, Yasmine Ow. Gugatan cerai diajukan ke Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada 8 Mei 2024.

Saat itu menurut Humas PA Cibinong, Dadang Karim, gugatan diajukan oleh kuasa hukum Yasmine Ow.

Diduga saat ini Yasmine Ow memang sudah tidak ada di Indonesia. Pasalnya sejak April 2024, Yasmine Ow sudah pulang kampung ke Malaysia. Informasi itu bahkan diucapkan oleh Aditya Zoni ketika menjadi pengisi siniar di sebuah kanal YouTube.

Aditya Zoni menuturkan dirinya sudah memberi izin kepada istrinya masih untuk tetap berada di Malaysia.

ADVERTISEMENT

"Kalau dibilang saya dan Yasmine pisah rumah, karena istri masih di Malaysia itu tidak benar. Yasmine ke Malaysia juga bilang ke saya," kata Aditya Zoni dikutip di saluran channel YouTube, dikutip Beritasatu.com, Selasa (14/5/2024).

Aditya Zoni menjelaskan, kepergian istrinya ke Malaysia karena ingin bertemu dengan keluarga. Dia menyebut, istrinya itu mengajak Zayn Serdar Enver Warman, anaknya.

"Yasmine ke Malaysia itu memang mengajak Zayn. Dia ke sana karena memang untuk bertemu keluarga. Sudah dua tahun tidak bertemu," tuturnya.

"Dia juga izin sama saya untuk membawa Zayn ke Malaysia," tuturnya.

Adblock test (Why?)


Aditya Zoni Digugat Cerai, Istrinya Sudah Pulang ke Malaysia - BeritaSatu.com
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Tengku Dewi Putri Undang Andrew Andika saat Akikah Anak Kedua - HaiBunda

[unable to retrieve full-text content] Alasan Tengku Dewi Putri Undang Andrew Andika saat Akikah Anak Kedua    HaiBunda Tengku Dewi Soal ...