Rechercher dans ce blog

Rabu, 24 April 2024

Kronologi Sakit Parto Patrio, Dilarikan ke RS Pakai Ambulans hingga Operasi - detikHot

Jakarta -

Kondisi kesehatan Parto Patrio sedang tidak baik. Komedian yang terkenal lewat Opera van Java itu sempat membuat keluarga panik karena harus dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans. Kini Parto masih dirawat di rumah sakit.

Manajer Amanda Caesa (anak Parto Patrio) menjelaskan segera setelah dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans, anggota trio komedi Patrio itu menjalani beberapa prosedur pengecekan kesehatan. Pada Selasa (23/4/2024) dia sempat menjalani CT scan.

"Semalam sudah dilakukan CT scan," kata Elyn, manajer Amanda Caesa, saat dihubungi detikcom pada Rabu (24/4/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemungkinan semalam juga ditetapkan oleh pihak dokter agar Parto melakukan tindakan operasi. Prosedur operasi dilakukan pada Rabu (24/4/2024).

"Hari ini dilakukan tindakan dokter (operasi)," lanjut Elyn.

ADVERTISEMENT

Proses dibawanya pria berkacamata itu ke rumah sakit dengan ambulans sempat membuat heboh warganet. Lantaran istrinya, Dina Risty, memperlihatkan semuanya dalam unggahan Instagram Story. Di salah satu unggahan, Parto Patrio tampak terbaring di atas tempat tidur di dalam mobil ambulans.

Ada beberapa unggahan Dina Risty yang menampilkan Parto. Selain kondisinya saat dibawa dengan ambulans ke rumah sakit, ada juga yang memperlihatkan Parto dibawa ke ruang pemeriksaan dalam posisi terbaring di atas kasur rumah sakit. Seorang perawat tampak menarik tempat tidurnya masuk ke dalam lift.

Pihak keluarga tidak menjelaskan secara detail apa penyakit yang diidap Parto hingga dilakukan operasi. Alih-alih menjelaskan detail soal penyakit suaminya, istri Parto justru meminta doa.

Yang pasti menurut Elyn, Parto sudah merasakan sakit sejak keluarga besarnya berlibur ke Bali beberapa waktu lalu. Di tengah kegembiraan dan semangat berkumpul dengan keluarga itu, Parto rupanya menahan sakit.

"Kalau penyakitnya belum diketahui masih terus dilakukan pemeriksaan. (Soal ke Bali) kan namanya mau kumpul bareng-bareng, pasti semangat (dia)," ungkap Elyn lagi.

(aay/pus)

Adblock test (Why?)


Kronologi Sakit Parto Patrio, Dilarikan ke RS Pakai Ambulans hingga Operasi - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...