Rechercher dans ce blog

Senin, 26 Februari 2024

Sri Mulyani Bujuk Luhut Tonton Film Agak Laen! - detikFinance

Jakarta -

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati hari ini bertemu Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan. Dalam pertemuan itu mereka membahas berbagai hal, salah satunya adalah film 'Agak Laen'.

"Menerima kunjungan dari Menko Marves Pak @luhut.pandjaitan di kantor @kemenkeuri siang ini," ucap Sri Mulyani dikutip dari akun instagram resminya, Senin (26/2/2024).

Sri Mulyani awalnya mengatakan dirinya dan Luhut mendiskusikan progres investasi dari berbagai proyek infrastruktur di Indonesia.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sesudah itu, ia meminta Luhut menonton sebuah film. Film tersebut adalah 'Agak Laen' yang sudah ditontonnya bersama jajaran Kementerian Keuangan pada Sabtu malam (24/2).

Menurut Sri Mulyani, sebagai putra Batak Toba asli, Luhut harus menonton film tersebut. 'Agak Laen' menurutnya sangat lucu dan menghibur.

"Sebagai putra Toba asli, pak Luhut juga harus nonton nih sangat lucu dan menghibur," beber Sri Mulyani.

Sri Mulyani kemudian berterima kasih karena Luhut sudah mengunjungi kantornya di Jakarta Pusat. Ia mendoakan Mantan Kepala Staff Presiden itu selalu sehat.

(das/das)

Adblock test (Why?)


Sri Mulyani Bujuk Luhut Tonton Film Agak Laen! - detikFinance
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...