Rechercher dans ce blog

Selasa, 27 Februari 2024

Lee Jae Wook dan Karina aespa Dikonfirmasi Pacaran, Simak 4 Fakta Lainnya - beautynesia

Beauties, kabar bahagia kembali datang dari industri hiburan Korea Selatan. Kali ini, ada romansa yang baru tumbuh di antara sesama selebriti. Pada Selasa, (27/2), Lee Jae Wook dan Karina aespa dikonfirmasi berpacaran, Beauties.

Untuk kamu yang belum mengetahui siapa mereka, Karina merupakan idol sekaligus leader dari girl group aespa. Sementara, Lee Jae Wook merupakan aktor yang telah membintangi serial drama hingga film layar lebar.

Kabar kencan Lee Jae Wook dan Karina aespa mulai tersebar di publik usai media Korea Selatan Dispatch merilis berita tersebut. Tak lama setelahnya, agensi Lee Jae Wook yakni CJes Studios serta agensi Karina yakni SM Entertainment juga mengonfirmasi berita tersebut.

Simak yuk fakta-fakta lainnya mengenai hubungan asmara Lee Jae Wook dan Karina aespa!

1. Dikonfirmasi Masing-masing Agensi
Karina aespa dan Lee Jae Wook

Karina aespa dan Lee Jae Wook/ Foto: allkpop.com

Media Korea Selatan Dispatch memberitakan bahwa Lee Jae Wook dan Karina aespa berkencan pada Selasa, (27/2) dan merilis beberapa potret keduanya saat terlihat menghabiskan waktu bersama. Tidak lama setelahnya, CJes Studios selaku agensi Lee Jae Wook pun memberi konfirmasi terkait hal tersebut.

“Keduanya tengah mulai mengenal satu sama lain. Lee Jae Wook saat ini sedang syuting [sebuah drama], dan karena ini melibatkan kehidupan pribadinya, kami meminta rasa hormat yang hangat untuk ditunjukkan,” ujar CJes Studios seperti mengutip dari Soompi.

Agensi Karina aespa yakni SM Entertainment juga memberi konfirmasi serupa, Beauties. Keduanya memang dalam proses saling mengenal satu sama lain.

2. Terlihat Menghabiskan Waktu Bersama
Lee Jae Wook dan Karina aespa

Lee Jae Wook dan Karina aespa/ Foto: Dispatch

Dari beberapa foto yang dirilis oleh media Korea Selatan Dispatch, Lee Jae Wook dan Karina aespa terlihat menghabiskan waktu bersama dengan sederhana layaknya pasangan pada umumnya, Beauties.

Karina aespaKarina aespa/ Foto: Dispatch
Lee Jae WookLee Jae Wook/ Foto: Dispatch

Diketahui Karina aespa saat ini tinggal di asrama, namun mereka biasanya menghabiskan waktu bersama di daerah sekitar tempat tinggal Lee Jae Wook.

3. Terpaut Usia 2 Tahun
Karina aespa dan Lee Jae Wook

Karina aespa dan Lee Jae Wook/ Foto: nme.com

Pasangan artis Korea baru yang satu ini terpaut usia dua tahun, Beauties. Karina aespa lahir pada 11 April 2000, sementara Lee Jae Wook lahir pada 10 Mei 1998.

4. Sama-sama Hadir di Prada Fashion Show
Lee Jae Wook dan Karina aespa

Lee Jae Wook dan Karina aespa/ Foto: instagram.com/jxxvvxxk, instagram.com/prada

Sebelum dikonfirmasi berpacaran pada Februari 2024 ini, sebelumnya Lee Jae Wook dan Karina aespa  pernah bertemu saat sama-sama menghadiri Prada fashion show di Milan pada Januari 2024 lalu.

Keduanya mulai mengenal satu sama lain dan dikabarkan hubungan mereka menjadi dekat usai kembali ke Seoul, Korea Selatan. Kala itu, Lee Jae Wook dan Karina aespa juga terlihat berinteraksi dan berbincang bersama.

Lee Jae Wook di Prada fashion show 2024Lee Jae Wook di Prada fashion show 2024/ Foto: instagram.com/jxxvvxxk
Karina 'aespa' kembali jadi topik hangat di sosial media lewat penampilannya di Fashion Show PRADA, Milan Fashion Week FW 24/ foto: instagram.com/pradaKarina aespa di Prada fashion show 2024/ foto: instagram.com/prada

Nah, itu dia beberapa fakta mengenai hubungan asmara Lee Jae Wook dan Karina aespa. Congratulations for the couple!

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Adblock test (Why?)


Lee Jae Wook dan Karina aespa Dikonfirmasi Pacaran, Simak 4 Fakta Lainnya - beautynesia
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Mantan Penyanyi Cilik Puput Novel Meninggal Dunia - detikJatim

[unable to retrieve full-text content] Profil Mantan Penyanyi Cilik Puput Novel Meninggal Dunia    detikJatim Tangis Ibunda Panjatkan Doa...