Rechercher dans ce blog

Minggu, 28 Januari 2024

Malea Emma Diboyong dari AS Demi Beri Warna di Dilan 1983: Wo Ai Ni - detikcom

Jakarta - Malea Emma aktris asal Amerika Serikat bertandang ke Indonesia untuk mengambil peran di Dilan 1983: Wo Ai Ni. Malea merupakan artis cilik berbakat yang sangat terkenal.

Peran Malea Emma di film ini sebagai Mei Lien, gadis cilik yang disukai Dilan saat masih berusia 12 tahun.

Pidi Baiq selaku penulis novel mengaku cukup sulit dan membutuhkan waktu lama dalam mencari tokoh Mei Lien. Namun ia langsung terpaku ketika menemukan Malea Emma di media sosial.

Tanpa basa-basi Pidi Baiq langsung tertarik dan ingin Malea Emma memerankan tokoh Mei Lien, disampaikan dalam jumpa pers, Sabtu (27/1/2024).

Pidi Baiq kemudian mendapat bantuan dari pihak Falcon Pictures, Frederica selaku produser untuk menghubungi Malea Emma. Bukan tanpa sebab, Malea Emma tinggal di Amerika Serikat sehingga perlu melakukan banyak persiapan untuk datang ke Indonesia.

Sementara itu Malea juga mengaku senang mendapat kesempatan bergabung dalam proyek Dilan 1983: Wo Ai Ni. Ia mendapat beberapa kesulitan selama persiapan produksi, seperti penggunaan bahasa Indonesia yang belum lancar.

Namun, Malea mengungkapkan masalah itu bisa diatasi usai mendapat latihan dari pelatih akting. Persiapan lain juga dilakukan sang aktris, seperti berusaha mengubah aksen agar terdengar lebih natural.

"Saya suka semua di sini. Tapi memang lebih susah karena beberapa kata di bahasa Indonesia aku belum mengerti," ujar Malea.

"Terus kan masih ada aksennya. Tapi untungnya ada pelatih akting, dia bantu aku supaya bisa bahasa Indonesia lebih jago," lanjutnya.

Sebagai tambahan informasi, Malea Emma sering berkiprah di Hollywood dengan membintangi sederet film hingga serial. Ia sempat tampil dalam beberapa episode serial iCarly, Raven's Home, dan Coop and Cami Ask the World.

Simak Video "Eksklusif! Pergantian Pemain Dilan di Ancika: Dia yang Bersamaku 1995"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

Adblock test (Why?)


Malea Emma Diboyong dari AS Demi Beri Warna di Dilan 1983: Wo Ai Ni - detikcom
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...