Rechercher dans ce blog

Sabtu, 27 Januari 2024

Dewi Perssik Tenangkan Kekasih Usai Digosipkan Selingkuh - detikHot

Jakarta -

Dewi Perssik geram bukan main setelah kekasihnya digosipkan selingkuh. Setali tiga uang, Rully pun ternyata demikian saat diterjang isu menduakan sang pedangdut.

Rully merasa dirugikan dengan ungkapan Indah Sari yang menuding berselingkuh. Dewi Perssik mengaku saat ini tengah menenangkan kekasihnya tersebut.

"Dia lagi aku kalemin," kata Dewi Perssik saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, pada Jumat (26/1/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dewi juga mengaku menyerahkan hal ini kepada pengacara Sandy Arifin. Namun, perihal apa yang diperbincangkan dengan Sandy, ia tak mau banyak bicara.

"Bang Sandy mah apa pun selalu sama aku, mau masalah apa pun selalu sama aku. Banyak banget (yang dibicarakan), Sandy tahu persis, jadi apa pun yang terjadi dalam selama hidup aku, Bang Sandy bukan kuasa hukum lagi tapi sebagai kakak," ungkapnya.

Dewi juga merasa tak paham apa yang dikasuskan Indah Sari.

"Nggak ngerti kasus apa, karena aku merasa nggak punya masalah. Semuanya intinya Bang Sandy kuasa hukum aku. Bang Sandy my brother aku," tuturnya.

Dewi juga mengaku sebetulnya tak memiliki masalah dengan orang lain. Termasuk dengan Indah Sari.

"Pastinya Bang Sandy selalu bersama aku baik-baik. Aku pokoknya nggak mau ngobrol apa pun, karena aku merasa nggak punya masalah sama semua orang," kata Dewi Perssik.

Simak Video "Ketua RT Bantah Minta Depe Rp 100 Juta Untuk Urus Kurban"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

Adblock test (Why?)


Dewi Perssik Tenangkan Kekasih Usai Digosipkan Selingkuh - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...