Rechercher dans ce blog

Minggu, 21 Januari 2024

7 Fakta dan Kronologi ART Nana Mirdad Temukan Bayi di Semak, Ingin Diadopsi - Liputan6.com

Asisten Rumah Tangga (ART) melapor menemukan seorang bayi di semak-semak. Saat penemuan tersebut, kondisi bayi tersebut sangat memprihatinkan. Tanpa sehelai kain yang menutupi tubuhnya, tali pusar sang bayi masih melekat, dan tubuhnya mulai membiru.

"Siang ini, emba di rumah nemui bayi baru lahir dibuang di semak-semak dekat rumah," ungkap Nana Mirdad, menjelaskan kronologi awal penemuan tersebut.

Menurut Nana Mirdad, bayi tersebut tergeletak di tanah, tanpa alas, dan tanpa sepotongpun kain yang melindunginya. Keadaan ini semakin mengkhawatirkan mengingat lingkungan sekitar yang dikenal banyak biawak, anjing, bahkan ular piton yang berkeliaran.

"Telanjang, masih ada tali pusar, tanpa alas, tanpa kain sepotong pun di badan anak ini," tambahnya, dengan kekhawatiran yang terpancar dalam kata-katanya.

Nana Mirdad menyebut bahwa bayi tersebut beruntung masih selamat, mengingat risiko dan bahaya yang mungkin dihadapi di lingkungan tempat penemuan yang dipenuhi dengan binatang buas.

Adblock test (Why?)


7 Fakta dan Kronologi ART Nana Mirdad Temukan Bayi di Semak, Ingin Diadopsi - Liputan6.com
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...