Rechercher dans ce blog

Senin, 04 Desember 2023

Yulhee dan Choi Min Hwan Cerai, Ini Kesepakatan Mereka Demi Ketiga Anak - Wolipop

Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Korea, Yulhee dan Choi Min Hwan, yang bercerai setelah lima tahun bersama. Keduanya kerap menunjukkan kemesraan dan kerukunan di depan layar. Alhasil tidak sedikit yang mempertanyakan alasan perceraian Yulhee dan Choi Min Hwan.

Pada Senin (4/12/2023), Yulhee dan Choi Min Hwan mengungkap kabar perceraian mereka melalui akun Instagram masing-masing. Mereka mencapai kesepakatan untuk mengakhiri hubungan pernikahan, setelah melalui banyak pertimbangan.

Kini Choi Min Hwan akan mengambil alih hak asuh ketiga anak mereka, Jaeyui, Ahyoon, dan Ahrin. Sementara Yulhee akan tetap terlibat aktif dalam mengasuh anak, mengatur waktu untuk bertemu secara rutin, agar mereka tidak kehilangan figur ibu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam unggahan Instagram-nya, drummer F.T. Island, Choi Min Hwan mengatakan, "Setelah melalui banyak pertimbangan, kami memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami. Kami menghargai dukungan dari semua orang yang telah mengikuti dan mendukung keputusan kami untuk memulai sebuah keluarga di usia muda."

Di hari yang sama, mantan personel grup KPop LABOUM, Yulhee menyampaikan, "Setelah mempertimbangkan dengan cermat, kami memutuskan bahwa yang terbaik adalah anak-anak tetap tinggal di tempat yang mereka kenal. Saat ini, anak-anak akan dirawat oleh kami berdua unuk meminimalisir gangguan teknis dan psikologis. Aku berusaha untuk meluangkan waktu bersama anak-anak secara teratur, memastikan bahwa ketidakhadiran seorang ibu tidak terlalu terasa."

Minhwan FTISLAND dan Yulhee eks LABOUMChoi Min Hwan dan Yulhee. Foto: dok FNC Entertainment

Perceraian Yulhee dan Choi Min Hwan sontak menjadi perbincangan hangat di media sosial. Sejumlah netizen Korea menyayangkan keputusan mereka berpisah, karena memikirkan nasib ketiga anaknya.

Di awal pernikahannya, Yulhee dan Choi Min Hwan menjadi sorotan karena kehamilan di luar nikah. Keduanya memutuskan untuk menikah pada 2018 setelah mengetahui bahwa Yulhee mengandung seorang bayi laki-laki. Saat menikah, Min Hwan berusia 25 tahun sedangkan Yulhee berusia 20 tahun.

Yulhee sendiri telah memutuskan untuk meninggalkan grup KPop LABOUM pada 2017, beberapa bulan setelah dikonfirmasi berpacaran dengan drummer F.T. Island itu.

Yulhee eks Laboum dan Minhwan FT ISLANDKehidupan rumah tangga Choi Min Hwan dan Yulhee bersama ketiga anak mereka. Foto: dok Instagram @yul._.hee

"Dia (Yulhee) meninggalkan grupnya setelah menikah dan muncul di acara TV bersama anak-anaknya. Mereka seharusnya menjalani kehidupan yang baik bersama. Aku merasa kasihan pada anak-anak mereka," komentar seorang netizen di forum komunitas Korea.

"Aku sangat mendukung mereka ketika tampil di acara TV Mr. House Husband, bayi-bayinya juga sangat lucu," timpal seorang netizen.

"Kita tak bisa membicarakan ini dengan mudah. Dia mengubur mimpinya dan hanya sebentar aktif di industri hiburan setelah debut. Dia juga melakukan yang terbaik untuk membesarkan tiga anak, pasti ada alasan baik kenapa mereka memilih bercerai," tulis netizen lain yang menyayangkan perceraian Yulhee dan Choi Min Hwan.

Simak Video "TWICE Bakal Jadi Girl Group K-Pop Pertama yang Gelar Konser di JIS"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)


Adblock test (Why?)


Yulhee dan Choi Min Hwan Cerai, Ini Kesepakatan Mereka Demi Ketiga Anak - Wolipop
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Tengku Dewi Putri Undang Andrew Andika saat Akikah Anak Kedua - HaiBunda

[unable to retrieve full-text content] Alasan Tengku Dewi Putri Undang Andrew Andika saat Akikah Anak Kedua    HaiBunda Tengku Dewi Soal ...