Rechercher dans ce blog

Senin, 04 Desember 2023

Hamil Anak Ketiga setelah 6 Tahun, Alyssa Soebandono: Allah Tahu yang Terbaik - HaiBunda

Jakarta -

Tak peduli sudah berapa kali kehamilan berlangsung, mendapatkan kehamilan tetap menjadi sesuatu yang membahagiakan bagi kebanyakan pasangan. Seperti yang saat ini sedang dirasakan oleh pesinetron sekaligus model, Alyssa Soebandono.

Berdasarkan unggahan yang dibagikannya di Instagram @ichasoebandono, ia diketahui sedang mengandung anak ketiganya. Bagaimana kisah selengkapnya? Simak artikel sampai tuntas ya, Bunda.

Sedang jalani kehamilan ketiga

Alyssa Soebandono dan suaminya Dude Herlino saat ini tengah berbahagia karena akan segera memiliki anak ketiga, Bunda. Pasangan yang menikah sejak Maret 2014 ini sebelumnya diketahui telah memiliki 2 anak berjenis kelamin laki-laki.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Kedua anak Alyssa dan Dude diketahui bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Herlino. Kedua jagoan ini dilahirkan Alyssa melalui proses persalinan caesar. 

Selang 6 tahun setelah hamil dan melahirkan anak keduanya, Alyssa dan Dude harus kembali bersiap menjadi orang tua kembali. Jarak yang cukup jauh membuat kehamilan ini menjadi rezeki yang tak disangka-sangka bagi pasangan ini.

Alyssa dan Dude mengaku tak masalah dan sangat senang dengan kehamilan ini karena ini semua atas izin Allah. Menurut mereka kehamilan ini telah direncanakan karena Allah tau waktu yang terbaik.

“Karena Allah tahu yang terbaik dan kapan waktu yang tepat,” tulis Alyssa dalam caption unggahan di Instagramnya. Diketahui, kini usia kandungan Alyssa sudah memasuki 18 minggu

Selain itu ia juga menuliskan ungkapan hati kepada calon anak ketiganya, "Assalamu'alaikum calon adeknya Abang Rendra & Abang Malik. Sehat-sehat terus yah, Nak selama di dalam perut Bunda. Kehadiranmu memberikan warna bahagia yang berbeda di keluarga ini. Tidak sabar rasanya. Petualangan baru akan segera dimulai. Jalan yang akan selalu disyukuri sepanjang hidup Ayah dan Bunda. Alhamdulillah. Terima kasih, ya Allah."

Menuai banyak doa dan ucapan selamat

Kehamilan anak ketiga Alyssa dan Dude mengejutkan penggemar dan rekan sesama public figure. Pasalnya, pasangan ini memang dapat dikatakan cukup jarang terdengar di berbagai pemberitaan.

Maka dari itu, ketika Alyssa membagikan kabar kehamilannya banyak penggemar dan rekan-rekan yang memberikan ucapan selamat sekaligus doa untuk kesehatan dan kehamilan pesinetron yang kerap disapa Ica ini.

“MasyaAllah…selamat Cha...bismillah sehat, lancar2 ya cha,” tulis @donitabhubiy yang juga rekan sesama artis.

Alyssa sendiri belum memberikan tanggapan terhadap komentar-komentar yang ada di unggahannya. Kita doakan saja semoga Bunda Alyssa dan Si Kecil dalam kandungan sehat selalu ya. 

Persalinan kedua Alyssa diketahui dilakukan melalui operasi caesar, Bunda. Lantas, mungkinkah persalinan ketiga nanti ia melahirkan secara normal atau sering disebut VBAC (vaginal birth after caesarian)

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Yuk kenali lebih dekat soal VBAC pada halaman selanjutnya, Bunda.

Adblock test (Why?)


Hamil Anak Ketiga setelah 6 Tahun, Alyssa Soebandono: Allah Tahu yang Terbaik - HaiBunda
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Tengku Dewi Putri Undang Andrew Andika saat Akikah Anak Kedua - HaiBunda

[unable to retrieve full-text content] Alasan Tengku Dewi Putri Undang Andrew Andika saat Akikah Anak Kedua    HaiBunda Tengku Dewi Soal ...