Rechercher dans ce blog

Rabu, 20 Desember 2023

Sepuluh Bulan Setelah Serial 'LAYANGAN PUTUS' Tamat, Anya Geraldine Ngaku Masih Dapat Hujatan Berkat Peran Pelakor - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Anya Geraldine memulai karir di industri hiburan Tanah Air sebagai seorang selebgram sebelum mencoba akting. Kini namanya semakin dikenal berkat keterlibatan dalam serial LAYANGAN PUTUS.

Berperan sebagai Lydia dalam serial itu rupanya membuat Anya mendapatkan hujatan dari netizen lewat pesan di Instagram. Tidak hanya saat serial tayang, tapi sampai berbulan-bulan setelahnya.

"Setelah aku selesai syuting serialnya waktu itu, lumayan sekitar sepuluh bulan ke depan banyak yang meneror dan banyak yang mengata-ngatai. Itu masih melekat (karakter Lydia)," aku Anya ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (19/12/2023).

1. Meminta Lydia Jangan Dibenci

Kini karakter Lydia hadir lagi namun dalam format film bioskop berjudul LAYANGAN PUTUS THE MOVIE. Anya Geraldine berharap pandangan masyarakat akan berubah padanya setelah memerankan sosok tersebut yang telah alami perkembangan.

"Begitu sekarang ada filmnya, mungkin karakter Lydia masih melekat, tapi semoga kali ini kalian bisa senang dengan sosoknya Lydia. Jangan dibenci terus, kasihan," papar Anya.

2. Aris Menikah dengan Lydia

LAYANGAN PUTUS THE MOVIE akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 21 Desember 2023. Cerita dalam film ini melanjutkan kejadian setelah Aris dan Kinan bercerai.

Aris (Reza Rahadian) ingin menikahi Lydia (Anya Geraldine) namun masih ragu lantaran kurang mendapat persetujuan dari putri semata wayang hasil pernikahan dengan Kinan. Ketika akhirnya menikah pun, rumah tangga dipenuhi masalah.

Sudah baca yang ini, belum?

Adblock test (Why?)


Sepuluh Bulan Setelah Serial 'LAYANGAN PUTUS' Tamat, Anya Geraldine Ngaku Masih Dapat Hujatan Berkat Peran Pelakor - KapanLagi.com
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...