Rechercher dans ce blog

Rabu, 20 Desember 2023

Mikaila Patritz Cerita Anak Jadi Korban Bully di Sekolah, Ditonjok-Berdarah - detikHot

Jakarta -

Anak Mikaila Patritz yang masih di bawah umur mengalami perundungan di sekolah nya. Sang anak mendapat luka akibat kejadian itu.

Mikaila mengetahui kejadian itu belum lama ini, kala itu bibir anaknya berdarah akibat ditonjok. Mikaila Patritz kemudian bertanya dan sang anak hanya menyebut hal itu hanya kecelakaan saja.

"Jadi dulu aku pernah jemput sia dengan kondisi bibirnya berdarah. Jadi dulu masih pakai masker, pas sampai rumah dibuka aku kaget," ujar Mikaila Patritz di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Anak aku bilang ternyata ditonjok berkali-kali ya karena anak itu (yang memukul) kalah dari anak aku, lalu ditonjok beberapa kali," jelasnya lagi.

Mikaila Patritz juga menjelaskan, perundungan yang didapatkan anaknya sering terjadi di sekolah. Sebelumnya pernah didapatkan namun tidak ada bekas luka.

Sang artis pun sempat menanyakan hal ini pada sekolah anak. Pihak sekolah tak mengetahui dengan pasti kejadian pemukulan anak Mikaila Patritz.

Teman-teman satu kelas sang anak menyatakan bahwa pemukulan terhadap anak Mikaela bukan kecelakaan. Pemukulan itu adalah tindakan sengaja yang dilakukan salah satu teman.

"Aku datang ke sekolah dan sekolah ceritakan. Katanya itu mereka juga nggak tahu cerita aslinya karena nggak melihat langsung. Anak ku bilang itu accidents, tapi teman-temannya bilang itu bukan accidents, anak aku benar-benar dipukul," papar Mikaila Patritz.

Simak Video "ONCE, Yuk Intip Penjelasan Promotor soal Transportasi Konser TWICE di JIS!"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

Adblock test (Why?)


Mikaila Patritz Cerita Anak Jadi Korban Bully di Sekolah, Ditonjok-Berdarah - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...