Rechercher dans ce blog

Jumat, 22 Desember 2023

Cerita Umi Pipik Didatangi Mendiang Uje Lewat Mimpi dan Diberi Amalan - detikHot

Jakarta -

Artis Umi Pipik mengungkapkan hal yang belum diketahui publik sehari sebelum pernikahan putrinya, Adiba Khanza, dengan pesepakbola Egy Maulana Vikri. Ia mengaku didatangi mendiang suaminya, Ustaz Jefri Al Buchori atau akrab disapa Uje, lewat mimpi.

Hal itu diceritakan Umi Pipik saat mengisi acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jumat (22/12/2023). Ia masih ingat soal mimpi itu dengan baik.

"Satu hari sebelum menikahkan Adiba, ketika mau akad malamnya, Beliau (Ustaz Uje), datang ke mimpi saya. Terima kasih sudah merawat anak-anak, makasih ke saya," ujarnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Di dalam mimpi tersebut, Umi Pipik mengatakan almarhum Ustaz Uje juga memberikan amalan terhadap dirinya.

"Dikasih amalan shalawat," sambungnya lagi.

Host Pagi Pagi Ambyar Trans TV, yakni Nassar dan Dewi Perssik pun bertanya kepada Umi Pipik, jika Ustaz Uje masih hidup apa yang ingin diucapkannya. Umi Pipik pun ingin meminta maaf.

"Cuma mau minta maaf (kepada Uje), karena selama ini ini belum jadi istri dan ibu yang baik," katanya.

"Insyaallah tenang di sana, tidak ada manusia yang sempurna. Baik saya atau almarhum, maafkan Umi belum jadi orang yang baik buat anak-anaknya," tambahnya.

Sekadar diketahui Uje meninggal pada 26 April 2013 karena kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ia diketahui mengendarai motor besarnya seorang diri.

Malam sebelum sang ustaz mengalami kecelakaan, Abidzar pernah menceritakan kalau ia merengek minta dibelikan sepatu futsal dan segera pergi ke mal. Umi Pipik saat itu diketahui menerima telepon dari Uje kalau ingin mengendarai motor gede.

"Di PIM Umi ditelepon Abi izin mau motoran. Umi sempat larang karena kan juga lagi nggak enak badan. Tapi Abi maksa," ucap Abidzar di video YouTube.

Sekitar pukul 23.00 WIB, Umi Pipik menerima telepon dari seseorang yang menyampaikan bahwa suaminya mengalami kecelakaan. Saat itu, juga Umi Pipik histeris sejadi-jadinya.

Simak Video "Oklin Fia yang Dipolisikan Umi Pipik Terkait Konten Jilat Es Krim"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dar)

Adblock test (Why?)


Cerita Umi Pipik Didatangi Mendiang Uje Lewat Mimpi dan Diberi Amalan - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...