Rechercher dans ce blog

Sabtu, 30 Desember 2023

Cerita Kaka Slank Transplantasi 5 Ribu Rambut dan Jadi Vegetarian - detikHot

Jakarta -

Vokalis Slank, Kaka mengaku telah melakukan transplantasi rambut sebanyak 5 ribu helai. Ia melakukan itu sudah cukup lama demi penampilannya.

Kaka bahkan tak masalah membahas hal ini ke publik. Sebab baginya ini adalah faktor utama yang perlu diperhatikan sebagai figur publik.

"Itu dua tahun lalu. Kalau itu (alasan transplantasi) lebih ke penampilan. Kita performers wajib merawat, kan kita metropolis," ujar Kaka di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (28/12/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bukan hanya itu, Kaka juga kini menjadi vegetarian. Ia merasa perlu menerapkan hidup sehat termasuk dengan makanan yang dikonsumsi.

Setelah beberapa saat menjadi vegetarian, Kaka merasakan dampak yang signifikan untuk tubuhnya.

"Kalau kita ngurangin gitu, dan manfaatnya lebih banyak lah. Aku jalanin karena bagus gitu cocok. Kadang nggak semua orang cocok, tapi aku cocok," jelas Kaka.

Selain itu, alasan Kaka tak mengkonsumi hewani karena merasa kasihan. Ia juga saat ini tengah rutin berolahraga dan tak lagi mengkonsumsi hewani.

"Waktu memutuskan untuk berhenti makan binatang ya karena kasihan. A long the way sambil belajar ternyata banyak bagusnya gitu," lanjut Kaka.

Simak Video "Kata Bimbim Slank soal Konser Album Tujuh Batal"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

Adblock test (Why?)


Cerita Kaka Slank Transplantasi 5 Ribu Rambut dan Jadi Vegetarian - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...