Rechercher dans ce blog

Sabtu, 04 November 2023

Bismillah, Ananda Omesh Lelang Royal Enfield Kesayangan buat Bantu Palestina - detikOto

Jakarta -

Perang yang terjadi antara Israel dan Palestina turut mengundang simpati publik figur di Tanah Air. Tak terkecuali Ananda Omesh, yang rela melelang motor kesayangannya untuk membantu saudara sesama muslim di Palestina yang sangat menderita akibat perang ini.

Pria yang terkenal sebagai aktor dan presenter itu melelang koleksi motornya yang sangat langka dan berharga, Royal Enfield Classic 500 Pegasus Limited Edition. Motor ini hanya berjumlah 40 unit di Indonesia dan 1.000 unit di seluruh dunia.

Dilihat detikOto di akun Instagram @omeshomesh, Ananda Omesh mengatakan bahwa motor ini diproduksi pada tahun 2018 dengan jarak tempuh yang rendah, yakni 100 kilometer lebih.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"...Seluruh hasil penjualannya nanti 100% akan disumbangkan untuk saudara-saudari kita di Palestina," kata Omesh dalam postingan di akun Instagram @omesomesh yang diunggah Sabtu (4/11/2023).

Soal ketentuan lelang ini, akan dilakukan langsung di kolom komentar. Omesh dan istrinya membeli motor ini seharga Rp 109.900.000 dan penawaran lelang berlaku dalam kelipatan Rp 5.000.000. Lelang dimulai per hari Sabtu (4/11/2023) dan ditutup pada Selasa 7 November 2023 pukul 20.00 WIB.

Siapapun bisa mengikuti lelang ini. Ketentuannya, jika penawar tertinggi tak bisa dihubungi, maka pemenang lelang akan diberi kepada penawar tertinggi kedua dan begitu seterusnya.

"Semoga Allah selalu menjaga dan meluruskan niat kita, semoga pertikaian di Palestina segera reda, semoga motor ini kelak bermanfaat dunia akhirat bagi pemiliknya".

"Selalu selipkan doa untuk saudara-saudara kita khususnya untuk di Palestina, From the river to the sea, Palestine will be free!," tukas Omesh.

Simak Video "Penampakan Barak Pengungsian di Gaza, Warga Keluhkan Tak Ada Makanan"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/riar)

Adblock test (Why?)


Bismillah, Ananda Omesh Lelang Royal Enfield Kesayangan buat Bantu Palestina - detikOto
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Tengku Dewi Putri Undang Andrew Andika saat Akikah Anak Kedua - HaiBunda

[unable to retrieve full-text content] Alasan Tengku Dewi Putri Undang Andrew Andika saat Akikah Anak Kedua    HaiBunda Tengku Dewi Soal ...