Rechercher dans ce blog

Sabtu, 04 November 2023

Biodata dan Profil Lengkap Pasha Harulia, Model yang Debut di MV 'Standing Next to You' Jungkook BTS - Metro Jambi - Metrojambi.com

METROJAMBI.COM - Jungkook BTS resmi merilis lagu 'Standing Next to You' pada tanggal 3 November 2023 di akun YouTube resmi HYBE LABELS.

Lagu 'Standing Next to You' merupakan lagu utama dalam album solo Jungkook BTS yang bertajuk 'GOLDEN'.

Dalam MV lagu 'Standing Next to You', Jungkook BTS menggaet seorang model asal Ukraina, Pasha Harulia yang menarik perhatian penggemar.

Baca Juga: Lirik 'Yes or No' Jungkook BTS, Salah Satu Lagu dari Album 'Golden' Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Pasalnya dalam cuplikan tersebut terdapat interaksi yang cukup intens antara Jungkook BTS dengan Pasha Harulia yang cukup menggetarkan hati penggemar.

Sebagai informasi, MV lagu 'Standing Next to You' Jungkook BTS saat ini sudah mencapai 58 juta views di YouTube. Dikutip (03/11/23 pukul 20.00 WIB).

Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah biodata dan profil lengkap Pasha Harulia, model asal Ukraina yang debut di MV 'Standing Next to You' Jungkook BTS.

Baca Juga: Lirik 'Standing Next to You' Jungkook BTS, Lagu utama dari Album Golden, Beserta Terjemahan Indonesia

Biodata

Pasha Harulia. (Instagram @pashaharu)

  • Nama Lengkap : Pasha Harulia
  • Tanggal Lahir : 5 Juli 1999
  • Tempat Lahir : Ukraina
  • Zodiak : Cancer
  • Pekerjaan: Model
  • Instagram : @pashaharu

Baca Juga: Daftar Drakor, Film Korea dan Penghargaan dai Shin Min Ah yang akan Bermain dalam 'Our Season'

Profil

Pasha Harulia pertama kali meluncurkan akun Instagram pribadinya pada bulan Maret 206 silam. Ia merupakan model profesional dari berbagai merek fashion ternama seperti Balenciaga.

Selain menjalani profesinya sebagai seorang model profesional, Pasha Harulia juga merupakan seorang penyanyi.

Adblock test (Why?)


Biodata dan Profil Lengkap Pasha Harulia, Model yang Debut di MV 'Standing Next to You' Jungkook BTS - Metro Jambi - Metrojambi.com
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Tengku Dewi Putri Undang Andrew Andika saat Akikah Anak Kedua - HaiBunda

[unable to retrieve full-text content] Alasan Tengku Dewi Putri Undang Andrew Andika saat Akikah Anak Kedua    HaiBunda Tengku Dewi Soal ...