Rechercher dans ce blog

Jumat, 27 Oktober 2023

Sudah Persiapkan Pernikahan Secara Matang, Arif dan Shena Malsiana Dipisahkan Maut - detikHot

Jakarta -

Ada cerita lain di balik meninggalnya penyanyi Shena Malsiana. Rupanya artis jebolan ajang pencarian bakat itu hendak menikah dengan sang kekasih bernama Arif.

Shena Malsiana dan Arif sudah merencanakan untuk menikah di tahun depan. Mereka bahkan sudah menyiapkan rumah untuk tempat tinggal bersama.

Arif berencana mempersunting Shena Malsiana di Masjid Istiqlal. Namun, kehendak Sang Maha Kuasa berbeda, Shena yang sudah 2,5 tahun berjuang melawan penyakit yang diidap meninggal dunia.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Mau nikah. Calonnya maaf tadi sakit mungkin terlalu drop ya. Sudah beli mas kawin, sudah siap. Kita mau ke Masjid Istiqlal, sudah mau pesan tanggal rencananya 2 Maret 2024 ya. Tapi ya manusia hanya bisa berencana ya, di atas yang menentukan," cerita Dea adik Shena saat ditemui di kawasan Kelapa Dua, Tangerang, belum lama ini.

Ibunda Shena Malsiana, Lusiana, juga menceritakan bagaimana Arif dan mendiang putrinya sangat semangat mempersiapkan semua. Mereka berdua juga tengah mempersiapkan rumah yang akan ditempati setelah menikah.

"Ada cerita yang bikin speechless ya. Jadi pacarnya itu mempunyai rumah, dia sudah memberikan kamarnya persis kayak kamarnya dia (Shena Malsiana), toiletnya, terus dipasang foto mereka, terus di ruang tamu disiapin TV di bawahnya foto mereka lagi," kata ibunda Shena.

Shena Malsiana seolah sudah merasa tidak akan merasakan tinggal di rumah itu. Bahkan kepada sang ayah, Masnal Bahar, Shena Malsiana mengaku kasihan dengan calon suaminya.

"Dia ngomong sama saya, 'Kasihan ya Arif kalau ada apa-apa sama saya (Shena)'. Sudah merasa," kata Masnal Bahar.

"Sudah ada feeling selama lima bulan terakhir mentalnya sudah mulai drop," sambung Dea.

Shena dimakamkan di TPU Bojong Nangka. Arif datang dan menyaksikan langsung proses pemakaman sang kekasih.

Namun, Arif yang saat itu memakai kaca mata hitam tak sanggup melihat jenazah calon istrinya dikuburkan. Bahkan ia nyaris pingsan dan langsung dibawa menjauh dari pusara Shena Malsiana.

"Tadi sampai muntah. Calon (suami Shena) lagi sakit karena terlalu drop," kata Dea.

Simak Video "Riwayat Sakit Shena Malsiana Sebelum Meninggal"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/tia)

Adblock test (Why?)


Sudah Persiapkan Pernikahan Secara Matang, Arif dan Shena Malsiana Dipisahkan Maut - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...