Rechercher dans ce blog

Jumat, 27 Oktober 2023

Gaya Thariq Halilintar Perdana Pamer Foto Bareng Aaliyah Massaid, Go Publik? - Wolipop

Jakarta -

Adik Atta, Thariq Halilintar kembali jadi perhatian karena unggahan terbarunya di Instagram pribadinya. Belakangan tengah digosipkan dekat dengan anak Reza Artamevia usai putus dari Fuji, Thariq akhirnya perdana membagikan foto kebersamaannya dengan anak sang diva, Aaliyah Massaid.

Pada unggahan terbarunya itu Thariq dan Aaliyah tampak difoto dari belakang ketika sama-sama tengah mengenakan jersey olahraga. Thariq terlihat mengenakan jersey dengan nomor punggung 99 bertuliskan Ompa, sementara Aaliyah dengan nomor 1 bertuliskan namanya, Aaliyah.

Keduanya sama-sama tengah dalam posisi duduk bersebelahan. Diketahui foto tersebut diambil saat Thariq dan Aaliyah sama-sama menjadi pemain di pertandingan futsal bertajuk 'Goal Kampung Futsal' pada Sabtu (30/9/23).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"who always have my back 💯," tulis Thariq dalam unggahannya.

Seolah menjelaskan bahwa keduanya memang tengah dekat, Thariq menyebut jika Aaliyah adalah orang yang selalu mendukungnya. Momen Thariq memamerkan foto perdananya bersama Aaliyah pun langsung curi atensi dan ramai diperbincangkan.

Foto-foto kebersamaannya itu kemudian banyak diunggah ulang ke media sosial dan akun gosip. Terlihat dalam unggahan Thariq itu Aaliyah juga ikut menyematkan komentar dengan memberikan simbol emoticon 100.

Tak hanya dikomentari Aaliyah, banyak netizen yang juga tampak ikut memberikan komentar. Ada beberapa yang tampak senang melihat keduanya bersama, sementara tak sedikit juga yang memberikan nyinyiran kepada Thariq dan Aaliyah.

"Panas sayy ..yg ono udah pcran," komentar salah seorang netizen.

"Go publik takut keduluan sama yg sebelah y wkwkw," tambah netizen lain.

"Panas karena @fuji_an dan Asnawi pacaran.. hahahahaha," komentar lainnya.

Simak Video "G-Dragon Bantah Pakai Narkoba, Berikut Rilis Resminya"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)


Adblock test (Why?)


Gaya Thariq Halilintar Perdana Pamer Foto Bareng Aaliyah Massaid, Go Publik? - Wolipop
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...