Rechercher dans ce blog

Minggu, 22 Oktober 2023

Sinopsis The Final Destination, Bioskop Trans TV 22 Oktober 2023 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (22/10) akan menayangkan The Final Destination (2009) pada pukul 21.30 WIB. The Final Destination dibintangi Bobby Campo, Shantel VanSanten, dan Mykelti Williamson.

The Final Destination merupakan rilisan keempat dari waralaba Final Destination sehingga biasa disebut Final Destination 4. Film ini diarahkan David R. Ellis dengan naskah yang tulis Eric Bress.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut sinopsis film The Final Destination di Bioskop Trans TV.

The Final Destination berlatar beberapa tahun setelah Final Destination 3, tepatnya pada 2009. Dalam rangka liburan semester, seorang mahasiswa bernama Nick O'Bannon (Bobby Campo) menonton acara balap mobil bersama pacarnya, Lori Milligan (Shantel VanSanten).

Selain dengan pacarnya, Nick menonton bersama kedua temannya, Hunt Wynorski (Nick Zano) dan Janet Cunningham (Haley Webb), di Arena Balap McKinley.

Saat pertandingan balap berlangsung, salah satu mobil yang sebelumnya sempat mengisi bensin melaju cepat tanpa menyadari sekrup tertinggal di bagian mesin mobil itu. Saat berputar di lintasan, sekrup tersebut lepas dan terinjak oleh mobil balap lain sehingga mengalami kecelakaan mengerikan.

[Gambas:Video CNN]

Kecelakaan tersebut mengakibatkan banyak orang meninggal tak terkecuali Janet, Hunt, Lori dan Nick. Namun, tepat saat sebelum meninggal, Nick kembali sadar dari penglihatan masa depannya.

Sadar penglihatan itu bisa jadi nyata, Nick lantas memperingatkan teman-teman dan penonton lain di sekitarnya. Namun situasi malah berujung ricuh karena penonton lain merasa terganggu saat Nick memperingatkan dengan histeris.

Lori, Hunt, Janet, seorang sopir truk derek, ibu Samantha Lane, staf mekanik dan pacarnya, serta penjaga keamanan akhirnya meninggalkan arena pertandingan balap itu.

Beberapa saat setelah mereka semua keluar, kecelakaan hebat terjadi di perlintasan balapan hingga melukai para penonton di area tribun.

[Gambas:Youtube]

Tak disangka, rentetan kejadian buruk pun terjadi setelahnya menimpa satu persatu orang-orang yang berhasil menghindari kematian itu. Nick yang sadar bahwa hal ini aneh langsung mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dan mencoba menghentikannya.

The Final Destination adalah film pertama dalam seri ini yang dibuat dalam HD 3D. Sampai saat ini, film ini jadi film Final Destination dengan pendapatan kotor tertinggi.

Usai mengetahui sinopsis The Final Destination, saksikan film ini di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Bullet Head pada pukul 23.30 WIB.

(aca/end)

Adblock test (Why?)


Sinopsis The Final Destination, Bioskop Trans TV 22 Oktober 2023 - CNN Indonesia
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...