Rechercher dans ce blog

Selasa, 24 Oktober 2023

Rayakan Ulang Tahun ke-55, Penampilan Halilintar Anofial Asmid Ayah Atta Halilintar Jadi Sorotan - Tampil Beda Bikin Netizen Nebak-nebak - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pada hari Jumat (13/10/23) kemarin, Halilintar Anofial Asmid merayakan ulang tahunnya yang ke-55. Ayah Atta Halilintar ini mengadakan perayaan ultah sederhana di sebuah restoran yang hanya dihadiri keluarga Gen Halilintar, termasuk menantu dan cucunya, Aurel Hermansyah dan Ameena.

Kebahagiaan perayaan ulang tahun yang lebih intimate bersama keluarga pun dibagikan oleh Atta Halilintar melalui laman media sosial Instagram pribadinya. Ia menunjukkan sederet potret bersama keluarga dan ayahanda tercinta saat merayakan ulang tahun ke-55 bersama.

Sederet postingan Atta tersebut pun banjir komentar oleh warganet. Ucapan dan doa dari warganet untuk ayah Atta Halilintar yang akrab dipanggil Gaddi pun ramai di kolom komentar. Namun, ada pula yang justru salah fokus dengan penampilan Halilintar Anofial Asmid.

1. Penampilannya Tampak Berbeda

Penampilan Halilintar Anofial Asmid di hari ulang tahunnya tampak berbeda. Hal ini disoroti netizen karena gaya barunya yang dianggap tak biasa. Kakeknya Ameena ini tampil dengan gaya rambut yang cepak, menyisakan poni pendek di bagian depan. Ia juga mengenakan syal biru yang menggantung di kedua bahunya.

Terasa seperti ada yang berbeda, netizen di kolom komentar pun sampai menebak-nebak. Beberapa bahkan ada yang terang-terangan bertanya apakah Halilintar Anofial Asmid  merubah wajahnya di bagian tertentu. Namun, ada juga yang menilai bahwa penampilannya yang tampak berbeda ini karena style rambutnya baru.

“Astaga Kakeknya Amena,” ujar salah seorang warganet.

“Abi nya kek hbis operasi muka ya kak maaf kok beda,” tanya seorang warganet

“Kayaknya karena style rambut yg beda. Sama lebih putih,” timpal yang lainnya. 

2. Gemar Tampil Mewah dan Fashionable

Pria yang telah menginjak kepala ini merupakan salah satu publik figur yang kerap tampil dengan mewah, mengenakan barang-barang bermerk, serta selalu memperhatikan penampilan, baik fisik maupun outfit.

Sementara itu, laman instagram pribadi mertua Aurel Hermansyah ini telah memiliki satu juta pengikut. Ia pun sering membagikan momen liburan-liburan ke luar negeri bersama keluarganya.

3. Gen Halilintar yang Kerap Jadi Sorotan

Keluarga Gen Halilintar kerap menjadi sorotan netizen. Awal mula ketenaran mereka karena keluarga Halilintar Anofial Asmid yang beristri Lenggogeni Faruk ini berani memiliki 11 anak di zaman sekarang. Anak-anak mereka pun sukses di dunia entertainment maupun menjadi selebgram dengan jutaan pengikut di media sosial.

Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk pun merupakan pengusaha sukses yang menggeluti usaha butik dan kafe di negara Prancis serta peternakan kambing di negara Australia. Keluarga ini pun kerap menjadi sorotan netizen.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM DULU BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!

Baca Artikel Lainnya

Adblock test (Why?)


Rayakan Ulang Tahun ke-55, Penampilan Halilintar Anofial Asmid Ayah Atta Halilintar Jadi Sorotan - Tampil Beda Bikin Netizen Nebak-nebak - KapanLagi.com
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...