Rechercher dans ce blog

Rabu, 25 Oktober 2023

Dugaan Awal Mula Lee Sun-kyun Terseret Kasus Narkoba - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Lee Sun-kyun disebut menjadi bagian dalam klub elite yang disebut 1% Room Salon sebagai lokasi dan diduga awal mula dirinya menyalahgunakan narkoba jenis ganja.

Diberitakan NewDaily pada Selasa (24/10), klub elite tersebut berlokasi di Gangnam, Seoul, dan biasa dikunjungi oleh masyarakat kelas atas.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Konon, klub yang menggunakan sistem keanggotaan itu hanya eksklusif ke atlet terkenal, selebritas, sosok terkenal, serta sulit diakses oleh masyarakat umum.

Klub tersebut menyediakan ruang-ruang pribadi di mana para tamu akan dihibur oleh para pramuria, bahkan dilaporkan juga bisa menjadi transaksi prostitusi.

Untuk bisa memesan ruangan atau 'table' untuk 3-4 orang, biaya yang dibutuhkan disebut sebesar 8-10 juta won atau setara Rp94-118 juta (1 won=Rp11,8). Harga itu belum termasuk biaya layanan yang mencapai 2 juta won atau Rp23 juta.

Lee Sun-kyun disebut mengetahui soal klub itu dari kenalannya. Ia kemudian menjadi pelanggan tetap dan menjalin persahabatan dengan "Manajer A".

[Gambas:Video CNN]

Dari sana, bintang Parasite itu kemudian dituding menggunakan ganja berkali-kali di kediaman Manajer A. Hingga kemudian, Manajer A menjadi sasaran target kepolisian.

Unit Kriminal Narkotika Kepolisian Incheon pada bulan lalu menerima informasi soal praktik penggunaan narkoba oleh Manajer A yang kemudian menyeret Lee Sun-kyun dan sejumlah nama lainnya dalam penyelidikan itu.

Pada 21 September, polisi menangkap Manajer A dengan tudingan penyalahgunaan narkoba, dan selama itu pula, Lee Sun-kyun bersama beberapa nama lainnya ikut diperiksa kepolisian.

Lee Sun-kyun disebut menggunakan ganja dan obat ilegal lainnya di rumah salah satu dari dua perempuan yang ditangkap sebelumnya. Aktor itu disebut sudah beberapa kali menggunakan narkoba sejak awal 2023.

Hingga pada Senin (23/10), Yonhap melaporkan Lee Sun-kyun resmi menjadi tersangka terkait penyalahgunaan narkoba.

Lanjut ke sebelah..


Adblock test (Why?)


Dugaan Awal Mula Lee Sun-kyun Terseret Kasus Narkoba - CNN Indonesia
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...